Rani Mukerji Mengaku Menyesal Gagal Bergabung di Film Lagaan Aamir Khan, yang Sukses di Box Office

Rani Mukerji Mengaku Menyesal Gagal Bergabung di Film Lagaan
Rani Mukerji Mengaku Menyesal Gagal Bergabung di Film Lagaan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Rani Mukerji telah berbagi bahwa satu-satunya film yang ia merasa sangat menyesal tidak dapat membintanginya adalah film Lagaan Aaamir Khan, pada tahun 2001.

Selama sesi wawancara di Festival Film Internasional India (IFFI) ke-54 di Goa, Rani mengatakan bahwa ia telah menandatangani kontrak untuk sebuah film yang syutingnya berlangsung selama 20 hari.

Pada acara tersebut, Rani mengatakan, sebagaimana dikutip dari kantor berita ANI, "Satu-satunya film yang dapat saya katakan bahwa saya sangat disayangkan bahwa saya tidak dapat menjadi bagian dari film ini adalah Lagaan karena terdapat bentrokan tanggal tertentu dan Aamir menjadi produser film tersebut dan ia mengatakan bahwa, 'Rani, saya membuat film ini dengan cara yang khusus, jadi saya ingin seluruh aktor saya berada di tempat ini selama 6 bulan dan tidak bergerak'. Ia ingin semua orang berada di sana, ia memiliki cara yang khusus."

"Dan saya telah menandatangani sebuah film sebelum itu yang hanya berlangsung selama 20 hari dan Aamir berkata, 'Rani, saya tidak akan membiarkanmu kembali bahkan untuk 10 atau 15 hari karena tidak adil jika saya tidak mengijinkan orang lain bepergian'. Saya juga bertanya kepada produser lain apakah mereka akan baik-baik saja jika saya meninggalkan film ini karena saya sangat ingin melakukan film Aamir, dia adalah teman dekat saya. Tetapi produser menolak untuk membiarkan saya pergi. Itu sangat menyedihkan," tambahnya.

Dibawah arahan sutradara Ashutosh Gowariker, film Laagan kemudian menjadi sebuah film yang sukses besar di box office dunia.

Film yang diproduseri dan dbintangi Aamir Khan bersama Gracy Singh, Rachel Shelley dan Paul Blackthorne ini, juga menerima pujian kritis dan meraih kesuksesan komersial dan pengakuan internasional.

Sementara itu, Rani Mukerji memulai debut Bollywood-nya dengan film 'Raja Ki Aayegi Baaraat'.

Rani meraih kesuksesan komersial pertamanya dengan film Ghulam dan membuat terobosan dengan film roman 'Kuch Kuch Hota Hai'.

Dalam karirnya selama lebih dari dua dekade, Rani membintangi 'Chalte Chalte', 'Hum Tum', 'Veer-Zaara', 'Kabhi Alvida Naa Kehna', 'Bunty Aur Babli', 'Black', 'No One Killed Jessica', 'Talaash', 'Mardaani', 'Hichki', dan 'Mardaani 2' dan masih banyak lagi.

Rani terakhir kali terlihat dalam film drama Mrs Chatterjee vs Norwegia yang mendapatkan respon yang baik dari para penonton.

Saat ini, Rani Mukerji masih belum mengumumkan proyek film-film selanjutnya.