Penampilan Memikat Katrina Kaif Kenakan Kaus Kuning dan Jeans Robek saat Melenggang di Badara

Penampilan Memikat Katrina Kaif Kenakan Kaus Kuning dan Jeans Robek
Penampilan Memikat Katrina Kaif Kenakan Kaus Kuning dan Jeans Robek (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Bintang Bollywood Katrina Kaif merupakan salah satu aktris yang selalu berpenampilan memikat, paling dicintai dan secara luas dikagumi karena kesederhanaan dan gayanya.

Pada hari Jumat malam (24/11/2023), aktris Tiger 3 ini terekam oleh para paparazzi di Bandara Mumbai dan sekali lagi membuat para penggemarnya terkesan.

Katrina terlihat berjalan keluar dari bandara dengan pakaian yang kasual namun sangat keren. Ia mengenakan kaus kuning dan memadukannya dengan celana jins robek biru dan sepatu kets putih.

Dlaam video yang beredar viral, Katrina terlihta melambaikan tangan ke arah paparazzi dan memamerkan senyum jutaan dolarnya saat ia berpose untuk paparazzi.

Segera setelah video sang aktris muncul di media sosial, para penggemar bergegas ke bagian komentar untuk memuji istri aktor Vicky Kaushal itu.

Sebagian menyebutnya "tercantik", sebagian lagi memberikan emoji hati merah dan mata hati.

Salah satu penggemar menyebutnya, "Ratu Bollywood", sementara pengguna lain menandai dia sebagai "aktris tercantik sepanjang masa".


Katrina Kaif saat ini sedang menikmati kesuksesan dari filmnya yang baru saja dirilis, Tiger 3 yang menandai film ketiga dari waralaba mata-mata OG milik Yash Raj Films.

Film Tiger 3 disutradarai oleh Maneesh Sharma. Selain Salman Khan dan Katrina Kaif, film ini juga dibintangi oleh Emraan Hashmi sebagai pemeran antagonis, bersama dengan Kumud Mishra, Revathi, Riddhi Dogra dan Anant Vidhaat. Shah Rukh Khan juga membuat sebuah cameo penuh aksi dalam film ini.