Provokasi Penggemar, Alia Bhatt Mengaku Menonton Trailer 'Animal' Ranbir Kapoor Sebanyak 7000 Kali

Provokasi Penggemar, Alia Bhatt Mengaku Menonton Trailer 'Animal' Ranbir Kapoor Sebanyak 7000 Kali
Provokasi Penggemar, Alia Bhatt Mengaku Menonton Trailer 'Animal' Ranbir Kapoor Sebanyak 7000 Kali (Foto : Kolase Istimewa)

AntvProvokasi penggemar, aktris global asal Bollywood Alia Bhatt memberikan dukungannya pada film 'Animal' yang dibintangi oleh sang suami, Ranbir Kapoor, Kamis (23/11/2023).

Menurut Alia Bhatt, film yang juga dibintangi oleh Bobby Deol, Rashmika Mandanna dan Anil Kapoor, itu juga membuat dirinya terpesona.

Hal itu disampaikan Alia saat mengunggah video trailer film 'Animal' di akun Instagram resminya, dengan sebuah caption yang berbunyi:

"Tidak dapat mengetikkan caption lengkap - terlalu sibuk untuk menonton trailer ini untuk yang ke-7000 kalinya. Pikiran saya benar-benar terpesona. Saya harus menonton film ini. Seperti sekarang. ANIMAL: membakar bioskop mulai tanggal 1 Desember. Persiapkan dirimu."

Trailer berdurasi 3 menit 32 detik ini mengisyaratkan bahwa karakter Ranbir telah berubah menjadi garang karena didikannya yang penuh dengan kekerasan selama masa mudanya.

Trailer ini juga mengungkapkan bahwa Rashmika Mandanna akan menjadi kekasih Ranbir sementara Bobby Deol berperan sebagai tokoh antagonis dalam film ini, yang tampil dengan penuh gaya namun mengancam dalam trailer tersebut.



Diketahui, selain Alia, Ranbir bersama dengan Bobby, Rashmika, produser Bhushan Kumar dan sutradara Sandeep Reddy Vanga juga meluncurkan trailer 'Animal' di New Delhi, Kamis (23/11/2023).