Daftar Lengkap 10 Bintang India Paling Populer 2023, SRK Nomor 1, Nama Salman Khan Tidak Ada

Daftar Lengkap 10 Bintang India Paling Populer 2023, SRK Nomor 1, Nama Salman Khan Tidak Ada
Daftar Lengkap 10 Bintang India Paling Populer 2023, SRK Nomor 1, Nama Salman Khan Tidak Ada (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan menduduki puncak alias nomor 1 dalam daftar 10 bintang India terpopuler versi IMDb, yang disusul oleh Alia Bhatt dan Deepika Padukone.

IMDb pada hari Rabu (22/11/2023), mengumumkan 10 Bintang India Paling Populer di tahun 2023, sebuah daftar unik yang ditentukan berdasarkan jumlah kunjungan aktual dari lebih dari 200 juta pengunjung bulanan IMDb di seluruh dunia.

Shah Rukh Khan, bintang India No. 1 di IMDb pada tahun 2023, muncul dalam dua film laris (Pathaan dan Jawan), yang menghasilkan ketertarikan penggemar di seluruh dunia yang tak tertandingi tahun ini.

Anehnya, nama Salman Khan dan Katrina Kaif yang saat ini menikmati sukses film Tiger 3, tidak masuk dalam daftar tersebut.

Berikut Daftar Lengkap 10 Bintang India Paling Populer di Tahun 2023 Versi IMDb:

1, Shah Rukh Khan
2. Alia Bhatt
3. Deepika Padukone
4. Wamiqa Gabbi
5. Nayanthara
6. Tamannaah Bhatia
7. Kareena Kapoor Khan
8. Sobhita Dhulipala
9. Akshay Kumar
10. Vijay Sethupathi

Alia Bhatt menduduki peringkat No. 2 selama dua tahun berturut-turut, membintangi dua film besar di tahun 2023, Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani dan Heart of Stone.

Alia juga melakukan debutnya di Met Gala pada awal tahun ini, sementara filmnya di tahun 2022, RRR, memenangkan Academy Award dan Golden Globe untuk Lagu Asli Terbaik.

Berterima kasih kepada para penggemarnya, Alia Bhatt mengatakan, "IMDb adalah representasi sejati dari pilihan para penonton. Saya selalu percaya bahwa mereka adalah raja dan ratu yang sebenarnya, dan tidak ada yang melebihi mereka. Saya berterima kasih kepada para penonton saya yang telah membawa saya ke posisi saya saat ini. Sementara saya berharap untuk terus menghibur mereka, saya hanya dipenuhi dengan cinta dan rasa syukur. Saya juga berjanji untuk terus bekerja keras dan membawa lebih banyak cerita dan karakter yang menginspirasi di layar kaca."

Sementara Wamiqa Gabbi yang berada di posisi 4, merefleksikan inklusi dirinya dalam daftar definitif IMDb Top 10 untuk pertama kalinya.

Wamiqa Gabbi mengatakan, "Ini merupakan debut saya dalam daftar IMDb Most Popular Indian Stars, dan saya sangat senang! Fakta bahwa IMDb mewakili sentimen dari para penonton global membuat hal ini menjadi lebih istimewa bagi saya. Dari film thriller mata-mata Vishal Bhardwaj, Khufiya dan drama periode Vikramaditya Motwane, Jubilee, hingga serial web yang mengharukan, Modern Love Chennai, dan juga film Punjabi, Kali Jotta, saya telah menjalani sebuah tahun yang sibuk dengan berbagai macam genre dan bahasa, dan hal ini membuat saya bahagia dan bersyukur bahwa para penggemar saya telah menghargai hal tersebut. Saya berharap dapat bekerja dengan dedikasi yang sama pada proyek-proyek saya yang akan datang dan membalas cinta yang diberikan kepada saya."

Sedangkan Nayanthara menduduki posisi 5 usai memulai debut film Hindi-nya dalam film Jawan bersama Shah Rukh Khan (No. 1). Sementara Deepika Padukone (No. 3) juga membintangi film bersama Shah Rukh dalam film Pathaan dan Jawan.

Tamannaah Bhatia berada di posisi 6, bekerja di berbagai wilayah, bahasa dan platform.

Ia membintangi film streaming Lust Stories 2, Jee Karda, dan Aakhri Sach, membintangi rilis teater Bholaa Shankar, dan tampil sebagai cameo di Jailer.

Kareena Kapoor Khan berada di posisi 7 melakukan debut OTT-nya dengan Jaane Jaan, dan filmnya, The Buckingham Murders, melakukan pemutaran perdana di BFI London Film Festival.

Sedangkan Vijay Sethupathi berada di posisi bincit lais nomor 10. setelah melakukan dua debut tahun ini, film Hindi pertamanya, Jawan, dan serial web India pertamanya, Farzi.