Ngefans Berat, Aktor Amit Sadh Sebut Johnny Depp 'Pria Luar Biasa'

Johnny Depp dan Amit Sadh
Johnny Depp dan Amit Sadh (Foto : IMDb)

AntvAktor Amit Sadh menyatakan bahwa dia merupakan penggemar berat bintang Hollywood Johnny Depp, yang menjadi sumber inspirasi baginya pada awal kariernya di Bollywood ketika dia dihadapkan dengan upaya "perubahan" dirinya. 

Sadh, yang dikenal berkat perannya dalam film Kai Po Che bersama Sushant Singh Rajput dan Rajkummar Rao, memuji Depp sebagai "pria luar biasa" dan menceritakan mengapa kehadiran bintang Hollywood itu memiliki arti khusus baginya.

Dalam episode terbaru podcast Jist Unscripted, Sadh berbagi pengalaman tentang perjalanan sulitnya di industri film, menegaskan bahwa dia tidak terpengaruh oleh budaya pembatalan. 

"Saya mendapatkan kekuatan yang besar dari Depp karena ketika saya memulai peran di Kai Po Che, banyak orang yang berusaha mengubah diri saya. Baik itu masalah penampilan atau karakter, saya memiliki keyakinan bahwa jika semua orang terlihat sama, mereka harus bermain peran yang sama. Saya memiliki kekuatan dalam diri saya yang tidak memperbolehkan perubahan, saya akan tetap menjadi diri saya sendiri," ungkapnya.

"Akhirnya, banyak orang mencoba memengaruhi saya, tetapi pada saat itu, saya melihat pada aktor seperti Johnny Depp, Dhanush, dan Irrfan Khan. Saya merasa bahwa saya tidak ingin terpengaruh oleh sistem ini. Saya tidak ingin melakukan sesuatu yang tidak saya sukai. Saya ingin dinilai berdasarkan bakat dan kemanusiaan saya, bukan hanya penampilan atau bagaimana saya berdiri dan berpose. Lalu saya melihat Johnny Depp, dan dia tidak peduli," tambah Sadh.

Amit Sadh menyampaikan bahwa dalam hal aktor seperti Depp, Liam Neeson, Manoj Bajpayee, orang-orang hanya melihat karya fenomenal mereka. "Semuanya tentang karya mereka. Mereka menggunakan karya mereka untuk menyampaikan segalanya tetapi tetaplah bersikap normal dalam kehidupan nyata. Saya sangat menghormati Johnny Depp. Dia penuh bakat, penuh kegembiraan, dan ketika Anda melihatnya, Anda tersenyum. Dia membawa begitu banyak kebaikan. Saya adalah penggemar beratnya."

Terkait dengan kontroversi yang melibatkan Johnny Depp dan Amber Heard, Sadh menyatakan bahwa dia tidak takut akan "pembatalan budaya". Dia meyakinkan bahwa jika satu orang mencoba membatalkannya, sepuluh orang lain akan berdiri mendukungnya.