Gauri Khan Sampaikan Terimaasih untuk David Beckham Termasuk Sonam Kapoor

Gauri Khan Sampaikan Terimaasih untuk David Beckham Termasuk Sonam Kapoor
Gauri Khan Sampaikan Terimaasih untuk David Beckham Termasuk Sonam Kapoor (Foto : Instagram)

AntvGauri Khan, yang menjadi tuan rumah yang ramah bagi David Beckham, di kediamannya di Mannat, membagikan sebuah foto bersama sang pemain bintang di feed Instagramnya.

Dalam foto tersebut, David Beckham terlihat mengenakan blazer hitam sementara Gauri terlihat mengenakan blazer biru di atas atasan hitamnya. Mereka terlihat tersenyum ke arah kamera.

Gauri menulis dalam caption, "Sebuah kehormatan untuk menjadi tuan rumah bagi sang legenda @davidbeckham!" dan memberikan sebuah emoji hati. Ia juga berterima kasih kepada Sonam Kapoor yang telah membuat pesta ini terjadi. Ia menulis, "Terima kasih @sonamkapoor karena telah mewujudkan malam yang indah ini." Sonam membalas postingan tersebut dan menulis, "Terima kasih banyak telah menjamu kami... Anda adalah yang terbaik." Maheep Kapoor, Sangeeta Bijlani, Seema Sajdeh mengekspresikan kegembiraan mereka di bagian komentar dalam bentuk emoji.



Sementara itu, Shah Rukh Khan membagikan foto pertama dengan David Beckham dari Mannat di akun Instagramnya tadi malam.

Dalam foto tersebut, aktor Pathaan dan David Beckham terlihat kembar dalam balutan pakaian hitam.

Ia menulis untuk tamunya, "Malam terakhir dengan seorang ikon...dan seorang pria sejati. Saya selalu menjadi pengagum beratnya, tetapi bertemu dengannya dan melihat bagaimana ia bersama anak-anak membuat saya menyadari bahwa satu-satunya hal yang melebihi sepakbolanya adalah kebaikan dan sifat lembutnya. Salam saya untuk keluargamu. Semoga sehat dan berbahagialah teman saya dan segera tidur....@Davidbeckham."



Keluarga Kapoor dan Khan berpesta bersama pada Kamis malam di Mannat. Anand Ahuja adalah orang pertama yang mengunggah sebuah foto grup yang menampilkan sepatu pesta.

Ia menandai Shah Rukh Khan dan keluarganya dalam foto tersebut. Sonam dan Anil Kapoor juga ikut serta dalam foto tersebut.

Oleh karena itu, kita dapat menarik kesimpulan bahwa keluarga Kapoor menghadiri pesta di Mannat pada hari Kamis, meskipun Anand Ahuja tidak menyebutkan lokasinya. Keterangan foto tersebut berbunyi:  "Malam Mumbai. Kita tidak akan terganggu oleh perbandingan jika kita terpikat oleh tujuan."