Berulang Tahun ke-39, Nayanthara Bagikan Kabar Proyek Filmnya yang akan Datang Setelah Jawan

Berulang Tahun ke-39, Nayanthara Bagikan Kabar Proyek Filmnya yang akan Datang Setelah Jawan
Berulang Tahun ke-39, Nayanthara Bagikan Kabar Proyek Filmnya yang akan Datang Setelah Jawan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Lahir pada tahun 1984, Nayanthara berusia 39 tahun hari ini dan sejak ia memasuki industri ini, ia telah menjadi salah satu figur yang paling menawan dan berpengaruh di Industri Film Selatan.

Terkenal akan kecantikan dan bakatnya, ia memiliki keajaiban untuk membawa para penonton ke bioskop. Selama hampir dua dekade, ia telah berhasil dalam industri film yang didominasi oleh para pria dan menerima gelar sebagai Lady Superstar dari Sinema Tamil oleh para penggemarnya.

Pada saat aktris Jawan ini merayakan hari ulang tahunnya, mari kita telusuri proyek-proyeknya yang terbaru dan yang telah berlalu bersama dengan alasan mengapa ia menyandang gelar Lady Superstar.

Proyek-proyek Teratas dan Mendatang yang dibintangi Nayanthara:

1. Jawan

Nayanthara memulai debutnya di Bollywood bersama Shah Rukh Khan dalam film Jawan, yang mendapatkan pujian atas penampilannya yang mencekam.

2. Raja Rani

Debut penyutradaraan Atlee yang menampilkan Nayanthara mengeksplorasi tantangan-tantangan dari kehidupan pernikahan sepasang suami istri. Film ini dipuji sebagai salah satu film terbaik Nayanthara.

3. Naanum Rowdy Dhaan

Suami Nayanthara, Vignesh Shivan, menyutradarai film ini dan menandai awal dari perjalanan romantis mereka. Film ini menceritakan sebuah kisah cinta yang tidak biasa antara seorang gangster yang kejam dan seorang wanita tuna rungu.

4. Aramm

Penggambaran Nayanthara yang mencekam bersama dengan alur cerita yang berdampak akan membuat Anda terpana. Untuk penampilannya, aktris ini memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Vijay Awards dan Sunfeast Tamil Music Awards.

5. Billa

Peran Nayanthara dalam film ini telah dibandingkan dengan Roma dari Zeenat Aman dalam film Don, karena film ini sendiri merupakan sebuah remake dari film Billa karya Rajinikanth, yang pada awalnya terinspirasi dari film Don karya Amitabh Bachchan.

6. AnnapooraniThe Goddess of Food

Film Nayanthara yang akan datang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 1 Desember. Film ini juga akan menampilkan Jai, Sathyaraj dan KS Ravikumar.

7. Test

Sebuah film multibahasa yang disutradarai oleh S. Sashikanth, dilaporkan merupakan sebuah drama olahraga yang menampilkan Nayanthara, R Madhavan dan Siddharth dalam peran-peran kunci.

8. Thani Oruvan 2

Nayanthara akan mengulangi perannya dari film tahun 2015 bersama Jayam Ravi. Film ini diumumkan setelah tujuh tahun, dengan saudara Jayam, Mohan Raja, kembali sebagai sutradara.

Perjalanan Nayanthara di industri film dipenuhi dengan pasang surut. Selama perjalanan awalnya, ia mengerjakan beberapa film yang tidak berhasil, yang karenanya ia bahkan mempertimbangkan untuk berhenti dari industri hiburan setelah perilisan film Sri Rama Rajyam pada tahun 2011.

Tetapi, ia kembali dengan kuat dua tahun kemudian dengan Raja Rani, yang mengubah hidupnya selamanya. Nayanthara membuat keputusan untuk tidak berfokus pada naskah yang biasa-biasa saja dan mengambil proyek-proyek yang unik, menunjukkan kemampuannya untuk membawa film secara mandiri.

Sejak saat itu, Nayanthara telah mengerjakan sejumlah film yang berpusat pada wanita seperti Maya, Dora dan Aramm, yang karenanya ia dijuluki sebagai Lady Superstar: Film-film Hit Lady Superstar dan Proyek-proyek Mendatang