Emraan Hashmi Akui Karakternya di Film 'Tiger 3' Sama dengan John Abraham di Film 'Pathaan'

Emraan Hashmi Akui Karakternya di Film 'Tiger 3' Sama dengan John Abraham di Film 'Pathaan'
Emraan Hashmi Akui Karakternya di Film 'Tiger 3' Sama dengan John Abraham di Film 'Pathaan' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Penampilan Emraan Hashmi bersama superstar Bollywood Salman Khan dan aktris Katrina dalam film thriller aksi yang baru saja dirilis, 'Tiger 3', telah menuai banyak pujian.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia membahas kesamaan antara karakternya, mantan agen-agen India, Aatish Rehman, dengan Jim yang diperankan oleh John Abraham dalam film sebelumnya, 'Pathaan'.

Kedua film ini merupakan bagian dari dunia mata-mata Yash Raj Films yang luas, yang meliputi 'War' dan waralaba 'Tiger'.

Emraan mengakui adanya kesamaan dalam pemicu dan alur cerita dari karakternya dan karakter Jim yang diperankan oleh John Abraham dalam 'Pathaan'.

 Ia menyebutkan bahwa presentasi Maneesh Sharma dan skenario tersebut mungkin memiliki pemicu yang sama.

Emraan menekankan bahwa jika hanya berdasarkan pada kekuatan fisik, ia mungkin telah menolak, tetapi adaptasi cerdas oleh Aditya Chopra dan Maneesh membuatnya sangat cocok untuknya.

Dalam sebuah wawancara lain, Emraan Hashmi berbagi bahwa ia awalnya ragu-ragu ketika didekati untuk memerankan tokoh antagonis, tetapi ia tidak merasa terintimidasi oleh Salman Khan karena persahabatan mereka.

Dia menyoroti kenyamanannya dengan Salman, menyatakan bahwa intimidasi biasanya muncul ketika bekerja dengan lawan main yang tidak dikenal.

Disutradarai oleh Maneesh Sharma dan diproduseri oleh Aditya Chopra, 'Tiger 3' menampilkan Salman Khan, Katrina Kaif, Emraan Hashmi, dan Kumud Mishra dalam peran-peran yang sangat penting.

Film ini merupakan bagian dari dunia mata-mata Yash Raj Films yang lebih besar, yang menampilkan narasi yang saling berhubungan di beberapa film.