Emraan Hashmi Mengaku Awalnya Ragu untuk Memerankan Musuh Salman Khan di Film Tiger 3

Emraan Hashmi Mengaku Awalnya Ragu untuk Memerankan Musuh Salman Khan di Film Tiger 3
Emraan Hashmi Mengaku Awalnya Ragu untuk Memerankan Musuh Salman Khan di Film Tiger 3 (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Emraan Hashmi menggali keraguan awalnya untuk mengambil peran sebagai tokoh antagonis atau musuh Salman Khan dalam film seri ketiga dari franchise Tiger, Tiger 3.

Strategi pemasaran unik dari film Tiger 3, mengingatkan para penggemar pada pendekatan yang digunakan film Pathaan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan. Yakni melibatkan upaya-upaya promosi tradisional untuk para aktor utama.

Berbicara kepada kantor berita ANI, Hashmi mengungkapkan bahwa ia dipanggil oleh kepala casting YRF, Shanoo Sharma untuk sebuah pertemuan dengan sutradara Maneesh Sharma.

Dalam pertemuan ini, Emraan Hashmi diberi kesempatan untuk memainkan tokoh antagonis dalam film thriller mata-mata ini.

Emraan lebih lanjut berbicara tentang keraguan awalnya karena selama ini dia memerankan karakter yang positif atau abu-abu.

"Sejujurnya saya sedikit skeptis, karena ketika Anda mendengar kata 'antagonis', ada beberapa pemikiran yang muncul di benak Anda. Saya biasanya memainkan karakter positif, beberapa karakter abu-abu," katanya.

Namun, Hashmi menemukan bahwa penggambaran karakter ini sangat menarik, mengakui kedalaman, nuansa, dan perhatian terhadap detail dalam naskahnya.

Peran Hashmi di Tiger 3 menandai sebuah perubahan dari peran romantis atau abu-abu yang biasa ia mainkan di layar lebar, menambahkan lapisan antisipasi ekstra bagi para penggemar.

Emraan juga berbagi wawasan tentang hubungan kerjanya dengan superstar Bollywood Salman Khan, lawan mainnya di film Tiger 3.

Setelah hampir berkolaborasi dengan Khan dalam beberapa kesempatan di masa lalu, Hashmi menekankan bahwa ia tidak merasakan adanya intimidasi di lokasi syuting, menyoroti kesukaan mereka satu sama lain.
 
"Saya telah mengenal Salman cukup lama; ia menyukai saya, dan saya juga menyukainya. Saya tidak merasa terintimidasi. Anda biasanya merasa terintimidasi ketika Anda tidak mengenal lawan main Anda; hal ini terjadi pada saya ketika saya bekerja dengan Amitabh Bachchan, tetapi tidak di sini," tandasnya.