Priyanka Chopra Terus Didekati Agar Mau Bergabung Bermain di Film Don 3 Bersama Ranveer Singh

Priyanka Chopra Terus Didekati Agar Mau Bergabung Bermain di Film Don 3 Bersama Ranveer Singh
Priyanka Chopra Terus Didekati Agar Mau Bergabung Bermain di Film Don 3 Bersama Ranveer Singh (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Selama kunjungannya baru-baru ini ke India, aktris global asal Bollywood Priyanka Chopra Jonas mengambil kesempatan untuk terhubung dengan para sineas Hindi.

Priyanka dikabarkan bertemu dengan profesional industri dan merenungkan langkah selanjutnya dalam industri film Hindi.

Kesempatan itu coba dimanfaatkan oleh tim produksi waralaba 'Don' yang dilaporkan sedang mendekati Priyanka Chopra untuk proyek-proyeknya yang akan datang.

Setelah secara resmi menyatakan bahwa Ranveer Singh akan melanjutkan franchise Don dalam sekuel yang akan datang, menggantikan Shah Rukh Khan, sutradara Farhan Akhtar kini sepenuhnya fokus pada pengembangan Don 3.

Fokus Farhan berpindah ke Don karena proyeknya yang lain, film 'Jee Le Zara' yang akan mempertemukan nama-nama seperti Alia Bhatt, Priyanka Chopra dan Katrina Kaif untuk pertama kalinya, menghadapi masalah tanggal dari para aktris utamanya.

Sesuai dengan sebuah laporan di Hindustan Times, Akhtar saat ini sedang dalam proses untuk menyatukan lawan mainnya di film 'Dil Dhadakne Do' sekali lagi.

Hal itu menunjukkan bahwa tim Don 3 telah mendekati Priyanka Chopra untuk mengulangi perannya di film Don yang kali ini bersama Ranveer Singh, bukan SRK.

Diskusi awal telah dilakukan ketika Priyanka baru-baru ini berada di kota tersebut sebagai bagian dari sebuah festival film.

Karena tidak tersedianya tanggal untuk 'Jee Le Zara', tim Priyanka dan Farhan berusaha keras untuk mewujudkan Don 3.

Priyanka yang memiliki ikatan yang sangat dekat dengan Farhan, diprediksi akan dengan senang hati berkolaborasi dengan sutradara Don sekali lagi.