Film Merry Christmas Karya Katrina Kaif Mengalami Penundaan Perilisan

Merry Christmas
Merry Christmas (Foto : Instagram: @radhikaofficial)

Antv – Film yang sangat dinantikan berjudul 'Merry Christmas'yang disutradarai oleh Sriram Raghavan dan dibintangi oleh duo dinamis Vijay Sethupathi dan Katrina Kaif, akan segera rilis pada tanggal 12 Januari 2024.

Dalam pernyataan resmi yang dibagikan oleh tim produksi, mereka menyampaikan kecintaan mereka yang mendalam terhadap proyek ini dan tekad mereka untuk memberikan pengalaman sinematik yang benar-benar luar biasa. 

Mereka menyatakan, "Film ini kami hasilkan dengan penuh cinta dan semangat, seperti halnya setiap pembuat film lainnya. Namun, dengan sejumlah perilisan film berturut-turut dalam dua bulan terakhir tahun 2023, kami memutuskan untuk memperpanjang momen kebahagiaan ini dan merilis film kami di bioskop pada tanggal 12 Januari 2024."

Tunggu sebentar lagi untuk memasuki dunia 'Merry Christmas'! Film ini dijanjikan akan memberikan pengalaman sinematik yang penuh liku-liku dan kejutan.

Diproduksi oleh Ramesh Taurani & Jaya Taurani; Sanjay Routray & Kewal Garg, 'Merry Christmas' adalah hasil kolaborasi dua rumah produksi terkemuka, Tips Films dan Matchbox Pictures. Dengan tekad mereka untuk menyajikan hiburan berkualitas tinggi, penonton dapat berharap untuk pengalaman yang memikat dan memuaskan.