Alia Bhatt Angkat Bicara Terkait Tudingan Bahwa Ranbir Kapoor Sebagai Pasangan 'Beracun'

Alia Bhatt Angkat Bicara Terkait Tudingan Bahwa Ranbir Kapoor Sebagai Pasangan 'Beracun'
Alia Bhatt Angkat Bicara Terkait Tudingan Bahwa Ranbir Kapoor Sebagai Pasangan 'Beracun' (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global Bollywood Alia Bhatt angkat biacara terkait tudingan orang-orang yang menganggap Ranbir Kapoor sebagai pasangan yang 'beracun'. Alia mengaku merasa tidak enak, karena sang suami benar-benar kebalikan dari semua tuduhan itu.

Alia Bhatt telah mencurahkan isi hatinya tentang orang-orang yang memproyeksikan Ranbir Kapoor sebagai pasangan yang 'beracun' sambil mengaitkan pernyataannya di masa lalu bahwa aktor tersebut akan memintanya untuk menghapus lipstiknya karena ia menyukai warna bibirnya yang alami.

Selama penampilannya di acara Koffee With Karan 8, Alia bereaksi terhadap dampak dari pernyataannya tersebut dan mengatakan kepada Karan Johar bahwa ia memiliki cara bicara yang sangat jujur, dan ia suka meniru orang yang ia bicarakan saat ia berbicara tentang apa pun di dalam kehidupannya.

Alia mengatakan bahwa ia suka memberikan anekdot dan ia juga suka menjadikannya pribadi.

Alia juga menyebutkan bahwa Ranbir tidak ada di media sosial, jadi apapun yang ia sampaikan tentang dirinya, akan mendapat perhatian lebih.

Mengenai Ranbir yang menjadi ledakan di dunia maya karena pernyataannya, Alia berkata, "Saya merasa banyak hal yang diambil di luar konteks. Hal ini terjadi dengan sebuah video. Saya melihat (video tersebut) dan tim saya mengatakan kepada saya 'Yeh kuch di luar konteks ja raha hai'. Saya seperti 'Oke, baiklah, biarkan saja'. karena mereka selalu mengatakannya setiap saat. Tetapi kemudian saya menyadari bahwa ada artikel-artikel serius tentang bagaimana ia adalah seorang pria yang beracun."

Alia melanjutkan, "Dan saya seperti 'Apakah kita serius? Ada banyak masalah di dunia yang harus dibicarakan dan lebih diperhatikan daripada membicarakan sesuatu yang saya katakan dalam konteks yang sama sekali berbeda. Saya pikir satu-satunya alasan mengapa saya merasa tidak enak atau saya merasa tidak enak adalah karena orang-orang salah paham tentang dirinya, karena ia benar-benar kebalikan dari semua itu."

Beberapa hari yang lalu, Ranbir telah membahas masalah ini dan mengatakan bahwa ia berada di pihak orang-orang yang berjuang melawan maskulinitas beracun.

Alia juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa jika orang-orang ingin menggunakan dirinya sebagai wajah dari toxic masculinity, tidak masalah.

"Karena perjuangan mereka lebih besar daripada saya yang merasa tidak enak karena mereka memiliki pendapat tentang apa yang saya katakan," tandasnya.