Ungkap Alasan Mengapa Masih Bertahan di Bollywood, Kareena Kapoor: Saya Masih Seksi

Ungkap Alasan Mengapa Masih Bertahan di Bollywood, Kareena Kapoor: Saya Masih Seksi
Ungkap Alasan Mengapa Masih Bertahan di Bollywood, Kareena Kapoor: Saya Masih Seksi (Foto : Instagram)

Antv – Aktris senior Bollywood, Kareena Kapoor telah mengungkapkan alasannya mengapa dirinya masih dapat bertahan selama ini di industri film Hindi (Bollywood), yang terus bermunculan aktris-aktris baru yang lebuh muda.

Dalam sebuah wawancara dengan The Dirty Magazine, Kareena mengatakan bahwa tidak seperti aktor-aktor lainnya, ia tidak dapat terus mengatakan sesuatu atau yang lainnya.

Kareena Kapoor yang menikah dengan aktor Saif Ali Khan ini menambahkan bahwa seseorang harus menemukan individualitas mereka.

"Sekarang, khususnya, para aktor harus terus mengatakan sesuatu atau yang lainnya. Saya tidak bisa. Saya hanya memotongnya. Jika tidak, saya tidak akan bertahan selama ini, saya hanya akan layu dalam kompetisi ini, tekanan ini, perbandingan penampilan ini dan penampilan itu, sekarang si anu dan si anu sedang naik daun dan saya harus terlihat muda, si anu dan si anu melakukan ini atau itu atau merupakan wajah global. Saya tidak bisa. Saya sudah selesai," ujar Kareena Kapoor, seperti dikutip dari hindustantimes.com, Rabu (15.11.2023).

"Anda harus menemukan diri Anda sendiri, Anda tahu, menemukan individualitas Anda. Temukan satu hal yang ingin Anda miliki tentang diri Anda dan jangan pernah kehilangannya. Kalian masih mengatakan bahwa saya harus berada di sampul majalah Dirty, na? Itu berarti pasti ada sesuatu yang membuat wanita ini bertahan. Saya masih punya itu, saya masih seksi," tambahnya.

Kareena memulai debut Bollywood-nya dengan film Refugee pada tahun 2000. Ia juga membintangi Kabhi Khushi Kabhie Gham, Chameli, Omkara, Jab We Met, Talaash, Udta Punjab, 3 Idiots, Bodyguard, Bajrangi Bhaijaan, Veere Di Wedding dan Laal Singh Chaddha.

Kareena akan terlihat dalam film The Buckingham Murders yang disutradarai oleh Hansal Mehta. Film ini baru-baru ini ditayangkan di BFI London Film Festival.

Kareena juga akan terlihat dalam film The Crew bersama Tabu, Diljit Dosanjh dan Kriti Sanon. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 22 Maret 2024.

Kareena Kapoor memulai debut OTT-nya dengan film Jaane Jaan karya sutradara Sujoy Ghosh, yang diadaptasi dari novel Jepang berjudul Devotion of Suspect X.

Film ini dirilis di Netflix pada tanggal 21 September. Film ini juga menampilkan Vijay Varma dan Jaideep Ahlawat.