Abdul Razzaq Meminta Maaf Atas Komentar yang Tidak Sopan Terhadap Aishwarya Rai Bachchan

Abdul Razzaq Meminta Maaf Atas Komentar yang Tidak Sopan Terhadap Aishwarya Rai Bachchan
Abdul Razzaq Meminta Maaf Atas Komentar yang Tidak Sopan Terhadap Aishwarya Rai Bachchan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Abdul Razzaq, mantan pemain kriket Pakistan, baru-baru ini meminta maaf atas komentarnya yang kontroversial mengenai aktris Bollywood Aishwarya Rai dalam konferensi pers.

Komentar tersebut mengundang kecaman luas, dan Razzaq sekarang ingin menjelaskan bahwa itu bukanlah niatnya.

Dalam sebuah pernyataan video, Abdul Razzaq mengakui kesalahannya dan menyatakan bahwa ia tidak bermaksud merendahkan Aishwarya Rai Bachchan.

"Kemarin, saat konferensi pers, kami berbicara tentang kriket, pembinaan, dan niat. Itu adalah kesalahan yang terjadi saat saya memberikan contoh untuk menjelaskan situasi. Saya ingin memberikan beberapa contoh lain, tetapi secara tidak sengaja nama Aishwarya muncul. Saya benar-benar ingin meminta maaf atas kesalahan saya dan kepada Aishwarya. Itu bukanlah niat saya. Saya benar-benar minta maaf," ucapnya.



Dalam konferensi pers yang kontroversial, Razzaq bersama pemain kriket lainnya menganalisis penampilan tim mereka. Komentarnya yang merujuk pada pernikahan Aishwarya Rai Bachchan dan mengaitkannya dengan kinerja tim Pakistan di Piala Dunia 2023 tidak diterima dengan baik oleh netizen.