Ikut Berakting Bareng, Ridhi Dogra Sebut Salman Khan Adalah Jantung dari Film Tiger 3

Ikut Berakting Bareng, Ridhi Dogra Sebut Salman Khan Adalah Jantung dari Film Tiger 3
Ikut Berakting Bareng, Ridhi Dogra Sebut Salman Khan Adalah Jantung dari Film Tiger 3 (Foto : Instagram)

Antv – Aktris India Ridhi Dogra yang pernah jadi perbincangan karena perannya di film Jawan, kembali menjadi pusat perhatian sekali lagi untuk penampilannya di film Tiger 3.

Dalam film yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif sebagai pemeran utama ini, Ridhi memainkan karakter dari istri Emraan Hashmi (tokoh antagonis dalam film ini), Shaheen, yang menjalankan sebuah misi ketika Zoya (Katrina Kaif) menolak untuk mewujudkannya.

Akhirnya, Ridhi Dogra sebagai Shaheen kehilangan nyawanya dan juga anak yang dikandungnya selama misi tersebut.

Ridhi Dogra berbagi banyak foto di profil Instagramnya dari lokasi syuting film Tiger 3 dan menulis sebuah catatan panjang untuk berterima kasih kepada Yash Raj Films (produser film Tiger 3) yang telah memberinya kesempatan tersebut.

Ridhi juga berbagi foto selfie dengan Tiger alias Salman Khan. Ridhi memulai catatannya dengan, "Tiger 3 selama satu menit. Selama yang saya ingat, CINEMA dan Mimpi dan Cinta dan Keindahan hanya ada satu hal bagi saya - Sang Legendaris - Tuan Yash Chopra. Usia 5 tahun - Chandni adalah kenangan pertama yang saya miliki saat berada di bioskop. Dan saya terus menjadi seorang Penggemar setia. Ya. Impian utama saya adalah menjadi pemeran utama. Tetapi, demi 'anak berusia 5 tahun, 10 tahun, remaja, pertama kali jatuh cinta, pertama kali patah hati, pertama kali berdandan seperti seorang wanita' dalam diri saya, saya harus memiliki pengalaman ini. Sebagai seorang aktor, perhitungan waktu di layar mungkin singkat. Tetapi untuk kegembiraan dan harapan yang telah ia berikan kepada saya saat saya tumbuh dewasa - kesempatan untuk berada di Dunia Yash Raj terlalu berharga untuk disia-siakan untuk menunggu sesuatu yang besar (YOLO)."

Ridhi melanjutkan, "bandbaajabaaraat adalah film 'bangunkan saya, ayo pergi' saya. Dan alasan besar bagi saya untuk melakukan peran ini adalah untuk berada di lokasi syuting Maneesh, melihatnya bekerja dan disutradarai olehnya, Terima kasih @yrf adityachopra @shanoosharmarahihai. maneeshsharma karena telah membawa saya ke dunia ini. Film ini berjalan dengan sukses di semua bioskop. Dekat dan jauh. Pergilah menontonnya. Ceritanya adalah raja dan film ini memiliki cerita yang luar biasa."

Ridhi memuji Salman Khan dengan kata-kata ini, "@BeingSalmanKhan sangat luar biasa dan merupakan jantung dari film ini. Anda dapat merasakan jiwa dari karakter dalam penampilannya. Sangat menyenangkan untuk menontonnya."

Ridhi merasa senang atas pengakuan yang datang kepadanya meskipun matanya tertuju pada sebuah peran besar.

Ridhi menutup postingannya dengan kata-kata ini, "Sementara itu, saya menunggu peran besar saya. Sampai saat itu hati saya terpuaskan dengan Shaheen#tiger3."



Diketahui, Ridhi Doga pernah menjadi pusat perhatian beberapa bulan yang lalu karena memerankan ibu angkat Shah Rukh Khan dalam film Jawan karya Atlee.