5 Artis Top Bollywood Tidak Percaya Diri Karena Warna Kulitnya, Dari Kajol hingga Priyanka Chopra

5 Artis Top Bollywood Sempat Tidak Percaya Diri Karena Warna Kulitnya, Dari Kajol hingga Priyanka Chopra
5 Artis Top Bollywood Sempat Tidak Percaya Diri Karena Warna Kulitnya, Dari Kajol hingga Priyanka Chopra (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Artis top Bollywood seperti Kajol, Priyanka Chopra, Shilpa Shetty, Nawazuddin Siddiqui dan Mithun Chakraborty, sempat tidak percaya diri dengan warna kulit mereka.

Dalam dunia Bollywood yang glamor, tekanan untuk menyesuaikan diri dengan standar kecantikan konvensional selalu sangat kuat.

Bagi banyak calon aktor dan bintang-bintang yang sudah mapan, salah satu ketidakamanan yang paling umum dan mendalam adalah terkait warna kulit mereka.

Sementara beberapa orang telah menyerah pada tekanan tersebut, yang lainnya tidak hanya menerima warna kulit mereka yang unik tetapi juga mendefinisikan ulang paradigma kecantikan.

1. Kajol

Kajol merupakan salah satu aktris yang paling dicintai dan populer di Bollywood. Aktris ini telah, selama bertahun-tahun, berurusan dengan body shaming dan disebut sebagai wanita gelap di industri ini. Tetapi, aktris ini tidak pernah membiarkan hujatan mendefinisikan dirinya.

 



Ia juga baru-baru ini membuka diri tentang tuduhan yang mengatakan bahwa ia telah melakukan perawatan pencerahan kulit.

Istri aktor Ajay Devgn ini mengatakan bahwa selama 10 tahun dalam hidupnya, ia bekerja sepanjang waktu di bawah sinar matahari, dan itulah sebabnya kulitnya menjadi kecokelatan.

Dan sekarang dia tidak bekerja di bawah sinar matahari lagi. Jadi dia tidak lagi berkulit sawo matang. Menurutnya, ini bukanlah operasi pemutihan kulit, ini adalah operasi yang dilakukan di rumah.

2. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra telah menempuh perjalanan panjang dalam karirnya. Ia juga telah tumbuh sebagai seorang individu selama bertahun-tahun dengan mengatasi banyak rasa tidak percaya diri yang ia miliki selama masa mudanya.