Ucapkan Diwali, Shah Rukh Khan Manjakan Penggemar dengan Poster Baru Film 'Dunki'

Ucapkan Diwali, Shah Rukh Khan Manjakan Penggemar dengan Poster Baru Film 'Dunki'
Ucapkan Diwali, Shah Rukh Khan Manjakan Penggemar dengan Poster Baru Film 'Dunki' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan menggunakan media sosialnya untuk manjakan para penggemar pada spesial Diwali dengan poster-poster baru dari film 'Dunki'.

Dalam unggahannya, SRK menulis, 'Tanpa kategori seperti itu, bagaimana hal itu akan terjadi Diwali bagaimana lagi jadinya Tahun Baru? Asli berjalan bersama itu menyenangkan, Tetap bersama, dan berbagi bersama... Dunki seluruh dunia adalah dedaunan burung hantu ini! Film #DunkiDrop1 telah dirilis sekarang'.

Poster awal menggambarkan Shah Rukh Khan mengendarai sebuah skuter dengan Taapsee duduk di belakang. Sementara poster berikutnya menampilkan dirinya berpose bersama Taapsee, Vicky Kaushal, dan para pemeran lainnya dalam sebuah ruang kelas.



Membagikan teaser yang sangat ditunggu-tunggu di media sosial, Shah Rukh Khan menulis, 'Sebuah kisah tentang orang-orang yang sederhana dan nyata yang mencoba untuk memenuhi impian dan keinginan mereka. Tentang persahabatan, cinta, dan kebersamaan... Tentang sebuah hubungan yang disebut Home! Sebuah kisah yang mengharukan oleh seorang pendongeng yang mengharukan. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari perjalanan ini dan saya harap Anda semua ikut bersama kami. Film #DunkiDrop1 telah hadir... #Dunki akan dirilis di seluruh dunia di bioskop-bioskop pada hari Natal ini.