Vicky Kaushal Sebut Dirinya Tak Cukup Tampan Memerankan Sam Manekshaw di Film Sam Bahadur

Vicky Kaushal
Vicky Kaushal (Foto : Instagram: @vickykaushal09)

Antv – Aktor terkenal, Vicky Kaushal, mengungkapkan bahwa ia awalnya merasa dirinya tidak cukup tampan untuk memerankan Field Marshal Sam Manekshaw dalam film biografi Sam Bahadur karya pembuat film Meghna Gulzar. 

Pada acara peluncuran trailer film di Manekshaw Center di Mumbai, Kaushal menceritakan bagaimana Meghna Gulzar berbagi keinginannya untuk membuat film tentang Manekshaw selama proses syuting film Raazi pada tahun 2018.

"Ketika kami sedang bekerja pada 'Raazi', saat jadwal syuting di Patiala, Meghna memberi tahu saya tentang niatnya untuk membuat film tentang Sam Manekshaw," kata Kaushal.

Vicky Kaushal menceritakan bahwa meskipun ia telah mendengar banyak cerita tentang Manekshaw dari keluarganya yang berasal dari Punjab, dia tidak tahu seperti apa penampilannya. Jadi, dia diam-diam mencari gambar-gambar Manekshaw di Google saat percakapan itu berlangsung. 

Namun, saat melihat foto-foto Manekshaw, dia merasa bahwa Manekshaw terlihat sangat tampan, dan dia tidak yakin apakah dia cocok untuk peran tersebut. Namun, akhirnya, Meghna Gulzar memberikannya peran tersebut.

“Ayah dan ibu saya sama-sama berasal dari Punjab, dan melalui mereka, saya telah mendengar banyak tentang dia. Tapi saya tidak tahu bagaimana penampilannya. Jadi selama percakapan itu, saya diam-diam mencarinya di Google dan melihat fotonya. Saya berkata, ' Dia sangat tampan dan saya tidak akan mendapatkan peran ini.' Tapi aku harus berterima kasih pada Meghna karena telah memberiku peran sebagai orang tampan ini,” imbuhnya.

Trailer film ini diungkapkan di hadapan Panglima Angkatan Darat, Jenderal Manoj Pande. Acara tersebut juga dihadiri oleh rekan aktor Kaushal, Sanya Malhotra, Fatima Sana Shaikh, sutradara Meghna Gulzar, dan produser Ronnie Screwvala.