Kedinginan saat Syuting di Pegunungan Salju, Priyanka Chopra Siapkan Air Panas Demi Tak Menggigil

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (Foto : Instagram)

AntvPriyanka Chopra, seorang aktris ternama, telah menghadapi banyak tantangan dalam perjalanan karir aktingnya. Salah satunya adalah ketika dia harus menari dengan saree sifon tipis di tengah pegunungan Swiss yang berselimut salju. 

Dalam Film Companion Masterclass bersama aktor Bhumi Pednekar, Priyanka berbicara tentang pesona dan tantangan yang terkait dengan peran sebagai pahlawan wanita dalam film-film populer.

Dia mengungkapkan bahwa dia memandang Sridevi dan Madhuri Dixit sebagai idola, tetapi tidak pernah bermimpi mengenakan saree di pegunungan bersalju seperti yang mereka lakukan dalam film-film mereka. Namun, suatu saat, dia harus melakukannya untuk sebuah film dan bahkan perlu memiliki ember air panas di bawah sareenya agar tidak menggigil.

Ketika berbicara dengan Bhumi, Priyanka mengingatkan, “Oh, saya tidak akan pernah melupakan ini. Saya mengenakan saree sifon hijau di Jungfrau, Swiss. Pria dalam film itu mengenakan pakaian hangat dari kepala hingga kaki, sedangkan saya mengenakan saree sifon dan blus, dan saya harus berdiri dalam ember berisi air panas untuk mengambil foto close-up. Dan ketika saya mengucapkan kalimat, gigi saya bergemeletuk, sementara helikopter terbang di atas kami karena kami sedang mengambil gambar helikopter.”