Merasa Mirip Kareena Kapoor, Radhika Madan Mengaku Heran, Banyak yang Menolak Dirinya Main Film

Merasa Mirip Kareena Kapoor, Radhika Madan Mengaku Heran, Banyak Pihak yang Menolak Dirinya Main Film
Merasa Mirip Kareena Kapoor, Radhika Madan Mengaku Heran, Banyak Pihak yang Menolak Dirinya Main Film (Foto : Instagram)

Antv – Aktris debutan India, Radhika Madan, yang baru-baru ini terlihat dalam film 'Sajini Shinde Ka Viral Video', telah membuka diri tentang hari-hari awalnya di industri hiburan ini.

Seperti dikutip dari News18, Radhika Madan mengatakan bahwa ia menghadapi penolakan karena garis rahangnya yang bengkok.

Padahal, Radhika Madan sangat percaya diri bahwa dirinya terlihat mirip seperti aktris senior Bollywood Kareena Kapoor.

"Saya diberitahu bahwa saya tidak cukup cantik dan rahang saya sedikit tedha (bengkok). Saya cukup terkejut karena saya adalah Kareena Kapoor di kepala saya. Mungkin mereka tidak dapat melihatnya tetapi begitulah, seorang pembuat perhiasan yang baik dapat melihat berliannya," ujar Radhika Madan.

Radhika Madan juga membahas bagaimana ia menghadapi kritik terhadap akting dan juga karya yang sudah dihasilkannya.

"Saya tidak terikat pada apapun yang dikatakan tentang saya, baik itu baik atau buruk. Saya hanya melekatkan diri saya pada keahlian saya karena hanya itulah satu-satunya hal yang tidak dapat Anda ambil dari saya. Anda dapat mengambil ketenaran, uang dan kesuksesan saya, tetapi tidak dengan keahlian saya," bebernya.

"Saya telah membuat pilihan secara sadar untuk tetap bahagia. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang terlepas dari apakah mereka merasa saya buruk atau brilian. Saya hanya bertanggung jawab kepada diri saya sendiri. Saya hanya ingin jujur pada diri saya sendiri," tambahnya.

Radhika Madan menambahkan bahwa ia membaca semua yang ditulis tentang dirinya di media sosial dan ada suatu masa ketika ia merasa terganggu oleh hujatan, kritik dan komentar negatif.

"Sebelumnya, saya sering merasa terpengaruh jika orang-orang tidak memiliki hal-hal yang baik untuk dikatakan tentang saya. Saya ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa persepsi mereka tentang saya salah. Dulu saya merasa ingin memposting sesuatu tentang hal itu. Saya juga sering menangis karena hal itu juga menyakiti keluarga saya. Saya ingin memberikan penjelasan kepada semua orang," katanya.



Film 'Sajini Shinde Ka Viral Video', yang disutradarai oleh Mikhil Musale, juga dibintangi oleh Nimrat Kaur. Dalam film tersebut, Radhika Madan berperan sebagai seorang guru sekolah.