Sunny Deol Akan Dibayar Rp92,7 Miliar untuk Memerankan Dewa Hanuman dalam Film Ramayana

Sunny Deol Akan Dibayar Rp92,7 Miliar untuk Memerankan Dewa Hanuman dalam Film Ramayana
Sunny Deol Akan Dibayar Rp92,7 Miliar untuk Memerankan Dewa Hanuman dalam Film Ramayana (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Sunny Deol yang sedang menikmati sukses film Gadar 2, akan dibayar Rs 45 crore (Setara Rp92,7), untuk memerankan dewa Hanuman di film 'Ramayana', karya Nitesh Tiwari.

Sunny Deol, yang juga putra legenda Bollywood Dharmendra, dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Dewa Hanuman di film Nitesh Tiwari, Ramayana.

Diyakini dalam laporan tersebut bahwa Sunny Deol akan meminta bayaran yang sangat tinggi untuk peran tersebut.

Awalnya Sunny Deol meminta bayaran sekitar Rs 75 crore (setara Rp154,5 miliar), untuk film tersebut, namun akhirnya disepakati Rs 45 crore.

'Ramayana' karya Nitesh Tiwari adalah film drama mitologi yang epik dan kisahnya terus melegenda hingga kini, termasuk diyakini oleh sebagian warga Indonesia.

"Ramayan akan menjadi salah satu film terbesar yang akan keluar dari India dan didukung oleh salah satu perusahaan efek visual terkemuka di dunia. Nitesh Tiwari yang merupakan salah satu sutradara terbaik di negara ini sedang bekerja secara penuh. Film ini mengumpulkan salah satu pemeran terbesar yang pernah ada di layar lebar India. Syuting film ini akan dimulai pada akhir tahun ini," ujar seorang sumber di industri menginformasikan.

Selain Sunny Deol, film ini akan menampilkan Ranbir Kapoor sebagai Dewa Rama, Sai Pallavi sebagai Shinta dan Yash sebagai Rahwana.

Film 'Ramayan' akan dibuat dalam skala besar, dengan beberapa visual beroktan tinggi yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Dengan peralatan, teknik, dan efek canggih yang diterapkan, film ini dikerjakan oleh tim terbesar yang terdiri dari para profesional berkualitas dari seluruh dunia yang bekerja dengan penuh semangat di bawah arahan Nitesh.

Sebuah tim VFX yang megah dan set yang besar sedang dibuat untuk membangun dunia film ini.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, Sunny selanjutnya akan terlihat di film produksi Aamir Khan, Lahore, 1947 yang akan menampilkannya sebagai pemeran utama. Film ini akan disutradarai oleh Rajkumar Santoshi.