Terlibat Adegan Hanya Pakai Handuk dengan Katrina Kaif di Tiger 3, Ini Kata Michelle Lee

Terlibat Adegan Hanya Pakai Handuk dengan Katrina Kaif di Tiger 3, Ini Kata Michelle Lee
Terlibat Adegan Hanya Pakai Handuk dengan Katrina Kaif di Tiger 3, Ini Kata Michelle Lee (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Hollywood Michelle Lee, yang memiliki spesialisasi dalam adegan perkelahian yang ekstrim, akan terlihat beradu akting dengan aktris Bollywood Katrina Kaif dalam film 'Tiger 3' mendatang.

Lee pernah beradu akting dengan Scarlett Johannson dalam 'Black Widow', Johnny Depp dalam 'Pirates of the Caribbean', Brad Pitt dalam 'Bullet Train' dan Tom Hardy dalam 'Venom'.

Lee mengungkapkan bahwa Katrina dan dirinya telah berlatih selama lebih dari dua minggu sebelum mereka melakukan pengambilan gambar di Hammam.

Ia mengatakan: "Saya tidak terkejut. Saya pikir itu cukup epik ketika kami melakukan syuting. Kami belajar dan berlatih pertarungan selama beberapa minggu dan kemudian merekamnya. Desain setnya sangat indah dan pertarungannya sangat menyenangkan untuk dilakukan. Rasanya luar biasa bisa bermain dalam sebuah film internasional."

Lee sangat memuji Katrina yang dedikasinya untuk menyempurnakan adegan laga telah membuatnya kagum.

Ia berkata: "Katrina sangat anggun dan profesional. Dia bekerja sangat keras untuk mendapatkan gerakan yang tepat dan memastikan semua gerakannya mengalir. Jelas sekali bahwa ia memiliki pengalaman dalam koreografi sehingga sangat mudah untuk bekerja dengannya. Kami bekerja sampai berkeringat!"

Lee mengatakan bahwa mengatur handuk yang melilit di tubuh mereka adalah tantangan terbesar dalam adegan Hammam ini.

Aktris ini mengatakan: "Salah satu tantangan utamanya adalah lemari pakaian! Handuk kami harus tetap berada di tempat yang tepat dan dengan begitu banyak gerakan dan koreografi pertarungan, hal ini merupakan sebuah tantangan. Kami akhirnya harus menjahit handuk pada titik-titik tertentu dan itu sangat membantu."

Ia menambahkan: "Tantangan lainnya adalah menyerang satu sama lain dalam jarak yang tepat sehingga terlihat cukup dekat untuk menjadi berbahaya dan kuat, namun cukup jauh untuk tidak saling melukai. Dapatkah Anda bayangkan jika saya benar-benar mendapatkannya?! Tapi saya seorang profesional, lol. Jadi semuanya berjalan lancar, tidak ada satu pun dari kami yang terkena, jadi kami hanya perlu membuatnya terlihat bagus di depan kamera."



Film 'Tiger 3', dari YRF Spy Universe, telah diproduseri oleh Aditya Chopra dan disutradarai oleh Maneesh Sharma.