Ini Jawaban Menggoda Shah Rukh Khan Ketika Fans Bertanya Apa yang Harus Dipakai saat Menonton Dunki

Ini Jawaban Menggoda Shah Rukh Khan Ketika Fans Bertanya Apa yang Harus Dipakai saat Menonton Film Dunki
Ini Jawaban Menggoda Shah Rukh Khan Ketika Fans Bertanya Apa yang Harus Dipakai saat Menonton Film Dunki (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Terlepas dari popularitasnya yang luar biasa, superstar Bollywood Shah Rukh Khan merupakan salah satu selebriti yang paling rendah hati dan bersahaja di kota Mumbai, India.

Setelah kesuksesan besar dari film Jawan, SRK kini menantikan film berikutnya, Dunki, yang akan menjadi sebuah kisah manusia.

Baru-baru ini, sang superstar mengadakan sesi #AskSRK di akun X-nya (dulu Twitter) dan menjawab banyak pertanyaan dari para fans atau penggemarnya.

Salah seorang pengguna menanyakan bahwa setelah mengenakan sabuk pengaman di Pathaan dan topeng di Jawan, apa yang harus dikenakan saat menonton Dunki?

Untuk pertanyaan ini, King Khan memberikan jawaban yang menggoda. Ia menulis, "Membawa hatimu, kenakanlah hatimu di lengan baju untuk #Dunki."



Selain itu, sesi ini juga diisi dengan banyak interaksi menarik lainnya. Seorang penggemar bertanya, "#AskSrk, bagaimana perkembangan Dunki, pak ji?"