Ini Alasan Arijit Singh Bermusuhan dengan Salman Khan Selama 9 Tahun

Ini Alasan Arijit Singh Bermusuhan dengan Salman Khan Selama 9 Tahun
Ini Alasan Arijit Singh Bermusuhan dengan Salman Khan Selama 9 Tahun (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Penyanyi kondang India, Arijit Singh, yang selalu mendapatkan nomor romantis untuk dinyanyikan di setiap film Bollywood, akhirnya bekerja sama dengan Salman Khan untuk pertama kalinya.

Keduanya telah berselisih selama beberapa tahun dan merupakan sebuah kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar untuk melihat mereka berdua bersama ketika mereka bekerja untuk 'Leke Prabhu Ka Naam' - sebuah nomor tarian dari film Tiger 3.

Arijit dan Salman memiliki basis penggemar yang sangat besar di daerah mereka masing-masing.

Tetapi, apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya yang menyebabkan perbedaan yang begitu dalam? Inilah jawabannya.

Semuanya berawal pada tahun 2014 ketika Salman Khan menjadi pembawa acara sebuah acara penghargaan dan Arijit harus tampil di atas panggung untuk mengambil piala kemenangan.

Namun, kebetulan ketika sang superstar mengumumkan namanya, kamera menemukannya tertidur di antara kerumunan penonton.

Hal ini membuat Salman kesal dan menganggapnya sebagai tanda ketidakhormatan dan mengatakan pada Arijit bahwa ia harus lebih memperhatikan perilakunya.
Penyanyi yang biasanya menghindari showsha ini tampil dengan sepasang sandal dan kemeja kotak-kotak - gaya kasual khasnya.

Penampilannya ini menambah ketidaksetujuan Salman dan mereka kemudian mendiskusikan hal yang sama.

Penyanyi populer ini, pada tahun 2016, mengatakan kepada kantor berita IANS tentang insiden di acara penghargaan tersebut dan bagaimana semua itu membuat segalanya menjadi sulit baginya di depan Salman.

Arijit juga mengungkapkan bahwa ia sangat terkejut karena tertidur sehingga ia hanya mengatakan kepada mereka bahwa mereka membuatnya bosan dengan kemampuan pembawa acara mereka.

Hal ini merupakan paku terakhir bagi penyanyi ini yang kemudian mengetahui bahwa ia tidak akan pernah bisa masuk ke dalam buku-buku bagus Salman.

Arijit menjelaskan kejadian tersebut: "Saya sedang duduk di kursi saya dan sangat lelah. Jadi saya tertidur. Seperti yang Anda ketahui, acara penghargaan ini berlangsung selama berjam-jam. Ketika nama saya diumumkan untuk mendapatkan penghargaan, seseorang harus membangunkan saya. Saya tahu itu salah. Tapi saya lelah dan tertidur. Ketika saya berjalan ke atas panggung, mereka mulai mengambil gambar saya dengan celana chappal dan pakaian kasual saya. Di atas panggung, Salman Khan tertawa tak percaya dan berkata, 'Tu hai pemenang' (apakah kamu benar-benar pemenangnya?). Ketika saya naik ke atas panggung, dia bertanya apakah saya tertidur. Saya sangat gugup, sehingga saya berkata, 'Aap logon ne sula dia' (kalian semua menidurkan saya). Saya langsung menggigit lidah saya."

Penyanyi ini terus menjelaskan bagaimana ia mencoba untuk meminta maaf kepada Salman di kemudian hari, tetapi semuanya sia-sia.

"Ketika ia menyerahkan penghargaan tersebut kepada saya, saya membisikkan kata 'maaf' ke telinganya. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi di sana. Ketika saya turun dari panggung, saya tidak dapat menemukan tempat duduk saya. Jadi saya mulai berjalan pergi. Pak Salman melihat hal itu dan berkomentar, 'Lihatlah orang ini. Ia telah mengumpulkan penghargaannya dengan menggunakan chappal dan sekarang ia berjalan pergi. Saya sangat takut dan tidak tahu apa yang harus saya lakukan," ujarnya.

Salman, pada awal bulan ini, membuat sebuah pengumuman besar di media sosial dan menulis bahwa Arijit telah meminjamkan vokalnya untuk sebuah lagu di film Tiger 3.

Ia tidak sabar menunggu para penonton untuk mendengarkannya. 'Leke Prabhu Ka Naam', lagu pertama Arijit untuk Salman, merupakan salah satu lagu yang menduduki tangga lagu teratas saat ini.

Arijit telah menyanyikan banyak lagu untuk Shah Rukh Khan termasuk 'Hawayein' dan 'Zaalima'.

Hal ini tentu saja merupakan sesuatu yang spesial bagi para penggemarnya.