Vishal Bhardwaj Sempat Berpikir Film Kaminey Karya Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor Tidak Berhasil

Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor
Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor (Foto : IMDb)

Antv – Vishal Bhardwaj memulai karirnya sebagai komposer musik dan penyanyi playback dan kemudian beralih ke pembuatan film.

Sejak debut film Makdee pada tahun 2002 sebagai sutradara, produser, dan penulis skenario, ia telah menerima cinta dan apresiasi dari pecinta sinema di seluruh dunia.

Filmografinya yang mengesankan juga mencakup film hit blockbuster Kaminey yang dibintangi Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor sebagai pemeran utama.

Film Kaminey tahun 2009, yang ditulis dan disutradarai oleh Vishal Bhardwaj dan diproduksi oleh Ronnie Screwvala akhirnya menjadi salah satu film terbaik tahun ini. 

Namun, saat syuting film aksi tersebut, Vishal ragu terhadap film tersebut tidak akan berhasil. Dalam obrolan di YouTube Unfiltered by Samdish, Vishal membeberkan alasan mengapa proyek tersebut bisa gagal besar.

Pembuat film mengatakan bahwa saat membuat sebuah film, seseorang akan mengetahui apakah film tersebut akan berhasil atau tidak. Hal ini juga terjadi padanya. Namun, dalam kasus pada film Kaminey, dia salah. Dia berkata, "Saat membuat film, saya merasa bagaimana kami akan melakukan ini."

Menjelaskan alasannya, ia mengatakan bahwa tim menghadapi kesulitan dalam bergaul satu sama lain. "Ada begitu banyak konflik antara Direktur Fotografi (DOP) dan para pemain, dan antara DOP dan produksi, serta antara desainer produksi dan produksi. Itu adalah kekacauan di tingkat yang berbeda," ungkapnya sambil menambahkan bahwa setiap hari setelah mencapai set, selama satu setengah jam, dia harus melihat apa masalah baru hari itu.