Kajol dan Jaya Bachchan Reuni Kabhi Khushi Kabhie Ghum di Durga Puja Pandal

Kajol dan Jaya Bachchan Reuni Kabhi Khushi Kabhie Ghum di Durga Puja Pandal
Kajol dan Jaya Bachchan Reuni Kabhi Khushi Kabhie Ghum di Durga Puja Pandal (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Para selebriti seperti Kajol, Rani Mukerji, Hema Malini, Esha Deol, Sushmita Sen dan lainnya telah mengunjungi pandal-pandal Durga Puja di kota Mumbai, baru-baru ini.

Banyak foto dan video dari pertemuan mereka telah beredar di internet, seperti Kajol dan Jaya Bachchan yang mengadakan reuni kecil Kabhi Khushi Kabhie Ghum.

Dalam video-video yang muncul di internet, Kajol dan Jaya terlihat mengenakan sari tradisional. Keduanya terlihat elegan dan memancarkan aura meriah.

Kajol dan Jaya Bachchan saling bertukar basa-basi dan mereka semua tersenyum ketika mereka berpose untuk foto bersama.

Saudara perempuan Kajol, Tanishaa, sepupunya, Sharbani, ibunya dan aktris veteran Tanuja dan putranya, Yug juga hadir di pandal tersebut.

Sementara Kajol mengenakan sebuah sari lemon yang dipasangkan dengan sebuah blus perak, Jaya memilih sebuah sari berwarna oranye.

Kajol dan Jaya Bachchan terlihat sangat bahagia dengan kehadiran satu sama lain. Beberapa penggemar berkomentar bahwa Kajol dan Jaya seharusnya menjadi ibu dan anak setelah menyaksikan chemistry mereka yang menyenangkan.

Beberapa netizen juga mengapresiasi bagaimana Kajol membantu Jaya untuk menyesuaikan lengan blusnya secara halus.



Sementara itu, Rani Mukerji juga mengunjungi pandal tersebut, dan ia terlihat mempesona dengan sebuah sari emas dan kalung merah. Aktris ini mengenakan sindoor dan bindi. Ia terlihat mengambil foto sang idola.