Koleksi Box Office Film Leo Thalapathy Vijay Hari ke-2 Raih Hasil Fantastis Melewati Rs 100 Crore

Koleksi Box Office Film Leo Thalapathy Vijay Hari ke-2 Raih Hasil Fantastis Melewati Rs 100 Crore
Koleksi Box Office Film Leo Thalapathy Vijay Hari ke-2 Raih Hasil Fantastis Melewati Rs 100 Crore (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Leo yang dibintangi oleh aktor Telugu, Thalapathy Vijay menciptakan malapetaka di Box Office dengan raihan fantastis, terutama di negara-negara bagian yang berbahasa Tamil dan Telugu.

Film arahan Lokesh Kanagaraj ini terbang tinggi di loket penjualan tiket. Sedemikian rupa sehingga film ini telah mengumpulkan lebih dari Rs 100 crore (setara Rp206 miliar), dalam dua hari.

Leo telah melewati batas di Box Office domestik hanya dalam dua hari. Sesuai dengan perkiraan awal, film ini akan mengumpulkan sekitar Rs 35 crore nett (setara Rp72,1 milir), pada hari kedua, mengambil total dua hari melampaui Rs 100 crore.

Film Leo dibuka dengan hasil yang mengejutkan, yaitu Rs 64.8 crore nett (setera Rp133,48 miliar), di India dan setelah itu film ini mempertahankan kinerjanya dan mencatatkan hari Jumat yang luar biasa.

Hari Sabtu dan Minggu akan menjadi hari yang besar bagi film ini dan momentum ini akan terus berlanjut mengingat hari Selasa adalah hari libur Dussehra dan hari Senin akan mendapatkan keuntungan dari demam perayaan tersebut.

Total dari enam hari termasuk hari libur Dussehra diperkirakan akan melampaui Rs 300 crore (setara Rp618 miliar), di Box Office.

Jika jumlah penonton meningkat, ada peluang yang cukup besar bagi film ini untuk mengumpulkan antara Rs 400-500 crore nett (setara Rp824 miliar - Rp1,03 triliun), pada akhir hari Selasa.

Leo telah muncul sebagai film pembuka Tamil terbesar di Box Office seluruh dunia. Film ini siap untuk diluncurkan sebagai film Tamil terbesar di Box Office domestik dan ada kemungkinan besar film ini akan melampaui koleksi film 2.0, Ponniyin Selval-1 dan Jailer untuk menjadi film terlaris di Tamil Nadu.

Thalapathy Vijay nampaknya sedang dalam masa keemasan bersama Leo. Para penggemar telah menunjukkan dukungan dalam jumlah yang sangat besar dan beberapa hari ke depan hanya akan meneruskan perayaan ini.