Romantis! Ira Khan Sebut Memilih Nupur Shikhare Sebagai Keputusan Terbaiknya

Ira Khan dan Nupur Shikhare
Ira Khan dan Nupur Shikhare (Foto : Bollywoodlife)

Antv – Putri Aamir Khan, Ira Khan, akan mengikatkan diri dalam pernikahan dengan pasangannya, seorang pelatih kebugaran bernama Nupur Shikhare, pada tanggal 3 Januari 2024. Aamir Khan telah mengkonfirmasi tanggal tersebut dan mengungkapkan bahwa dia akan sangat emosional dalam pernikahan Ira.

Nupur melamar Ira saat mereka berada di acara lomba balap sepeda pada bulan September tahun lalu. Pada bulan November, mereka merayakan pertunangan mereka bersama keluarga dan teman-teman.

Saat ini, dengan Nupur bersiap untuk balapan selanjutnya, Ira Khan telah mengunggah beberapa postingan di media sosial. Ira juga membagikan beberapa foto eksklusif dari pertunangan mereka, termasuk momen bersama ayahnya, Aamir Khan, ibu Reena Dutta, serta Azad, dan lainnya.

Ira pertama kali membagikan serangkaian foto Nupur Shikhare yang bersemangat menari pada pesta pertunangan mereka. Di salah satu gambar terlihat Aamir Khan di belakang mereka.

"Apakah kamu adalah keputusan terbaik dalam hidupku? Kamu mengisi hatiku dengan cinta," tulisnya dalam salah satu unggahan.

Ia juga membagikan beberapa foto indah yang belum pernah dilihat sebelumnya dari acara pertunangan mereka, termasuk momen dia menari dengan ibunya, Reena Dutta. Ira juga terlihat berbicara dengan Aamir dalam salah satu foto.