Update: Shah Rukh Khan Bakal Beradu Akting dengan Putrinya, Suhana Khan di Film Spy-Thriller

Update: Shah Rukh Khan Bakal Beradu Akting dengan Putrinya, Suhana Khan di Film Spy-Thriller
Update: Shah Rukh Khan Bakal Beradu Akting dengan Putrinya, Suhana Khan di Film Spy-Thriller (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan putrinya Suhana Khan dilaporkan akan beradu akting bersama untuk pertama kalinya dalam film thriller Sujosh Ghosh yang akan datang. Beberapa rincian baru tentang film ini telah muncul.

Pada bulan September 2023, dilaporkan bahwa peran Shah Rukh dalam film ini akan menjadi cameo yang diperpanjang, mirip dengan apa yang ia mainkan dalam film Dear Zindagi bersama Alia Bhatt.

Sebuah laporan di Bollywood Hungama baru-baru ini menyatakan bahwa film thriller aksi berskala besar ini akan mulai tayang pada bulan November 2023 dan akan tayang di layar lebar pada akhir tahun 2024.

Film yang belum diberi judul ini kabarnya akan mengambil lokasi syuting di India dan luar negeri, dengan rentang waktu selama enam bulan.

Film ini dikatakan sebagai sebuah film thriller mata-mata, dengan Suhana memainkan peran utama sebagai seorang mata-mata. Kabarnya, pra-produksi untuk film ini telah dimulai.

Suhana Khan siap untuk memulai debut aktingnya dengan film The Archies arahan Zoya Akhtar, yang juga dibintangi oleh Khushi Kapoor, Mihir Ahuja, Aditi Saigal, Yuvraj Menda, Agastya Nanda dan Vedang Raina. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 7 Desember 2023, di Netflix.

Sementara itu, Shah Rukh Khan saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film Jawan, bersama Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone dan yang lainnya.
SRK selanjutnya akan terlihat dalam film Tiger vs Pathaan yang sangat ditunggu-tunggu dan juga dilaporkan akan menjadi cameo dalam film Salman Khan dan Katrina Kaif, Tiger 3.

Filmnya yang berjudul Dunki, yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani, juga dijadwalkan untuk rilis secara teatrikal pada bulan Desember 2023. Film ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu sebagai pemeran utama.