Film 'Leo' Thalapathy Vijay Menuai Kontroversi, Jadwal Rilis 19 Oktober 2023, Dibatalkan

Film 'Leo' Thalapathy Vijay Menuai Kontroversi, Jadwal Rilis 19 Oktober 2023, Dibatalkan
Film 'Leo' Thalapathy Vijay Menuai Kontroversi, Jadwal Rilis 19 Oktober 2023, Dibatalkan (Foto : Tangkap Layar)

AntvKontroversi dan Masalah yang menimpa film 'Leo' yang dibintangi aktor India, Thalapathy Vijay yang sangat ditunggu-tunggu, sepertinya tidak akan berakhir.

Film ini telah menjadi pusat dari rentetan kontroversi selama satu bulan terakhir. Dan kini, sepertinya 'Leo' batal atau tidak akan dirilis pada tanggal yang telah diumumkan, yakni, 19 Oktober 2023.

Sesuai laporan terbaru, seorang produser telah pindah pengadilan, mengklaim haknya atas judul 'Leo', dan dengan demikian, pengadilan setempat telah menunda perilisan film tersebut hingga 20 Oktober 2023.

Para pembuat film belum merilis pernyataan resmi, dan para penggemar Vijay kini bertanya-tanya apakah mereka akan dapat menyaksikan film laga Telugu beroktan tinggi ini pada tanggal rilis yang telah ditentukan atau tidak.



Pada tanggal 17 Oktober 2023, Pengadilan Sipil Kota di Hyderabad mendengarkan petisi yang diajukan oleh produser film selatan, Naga Vamsi dari Sithara Entertainments, yang mengklaim bahwa ia memiliki hak atas judul 'Leo'.