Tak Percaya Shah Rukh Khan Dapat Ancaman Pembunuhan, Begini Jawaban Menohok King Khan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

AntvAktor terkenal Shah Rukh Khan mencapai ketenaran selama periode yang cukup lama dan penuh gejolak dalam industri film Hindi, ketika dunia bawah tanah menekan bintang film dan produser secara intens. 

Walaupun periode itu sudah berlalu, baru-baru ini Pemerintah Maharashtra memberikan perlindungan keamanan kelas Y+ kepada Shah Rukh, mengingat adanya ancaman terhadap keselamatannya.

Dalam sebuah wawancara dengan komedian Ruby Wax, yang videonya baru-baru ini viral di Reddit, Shah Rukh Khan berbicara tentang ancaman yang pernah dihadapinya pada tahun 90-an. 

Dia mengungkapkan, "Mereka akan menciptakan skenario dan mengatakan Anda harus mengikutinya. Saya mungkin tidak akan menuruti, tetapi kemudian mereka akan melancarkan ancaman fisik. Jadi, terkadang menjadi lebih baik membuat film saja."

Wax tampak tidak percaya, "Apakah Anda benar-benar mengatakan bahwa seseorang akan menelepon Anda dan berkata, 'Bintangi film saya atau saya akan melakukan sesuatu yang buruk kepada Anda'?" Shah Rukh Khan mengangguk, sambil berkata, "Tidak kurang-lebih seperti yang Anda katakan."

Shah Rukh Khan juga mengungkapkan bahwa industri film adalah sasaran empuk dan sangat menguntungkan. Ketika ditanya apakah nyawanya pernah terancam, dia menjawab, "Oh ya, dalam banyak kesempatan... Saya harus memiliki banyak pengamanan selama tiga tahun."

Buku jurnalis Anupama Chopra, berjudul "Raja Bollywood: Shah Rukh Khan dan Dunia Sinema India yang Menggoda," mencatat periode ini dalam industri Bollywood dan peran Shah Rukh dalamnya.