The Buckingham Murders Kareena Kapoor Akan Jadi Pembuka di Festival Film Jio MAMI Mumbai

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor (Foto : IMDb)

Antv – Film The Buckingham Murders yang dibintangi oleh Kareena Kapoor Khan akan menjadi film pembuka di Festival Film Jio MAMI Mumbai. Film ini akan menggelar premier internasionalnya pada Jumat, 27 Oktober di Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC), setelah sukses di Festival Film BFI London ke-67. 

Film The Buckingham Murders disutradarai oleh Hansal Mehta, diproduksi oleh Ektaa R Kapoor, dan diproduksi bersama oleh Kareena Kapoor, yang semuanya akan hadir di acara karpet merah.

Dalam film ini, Kareena Kapoor Khan memerankan karakter Jasmeet Bhamra, seorang polisi dan ibu tunggal yang baru saja kehilangan anaknya dalam penembakan. Cerita berlangsung saat ia pindah ke kota pasar di utara London dan ditugaskan untuk menangani kasus anak hilang.

Kareena Kapoor Khan menyatakan kehormatan yang ia rasakan sebagai aktris dan produser film ini yang akan membuka Festival Film Jio MAMI Mumbai. Ia merasa senang melihat film ini menjadi bagian dari festival tersebut dan berharap dapat mencapai penonton yang lebih luas serta memecahkan hambatan secara global.

Sutradara Hansal Mehta mengungkapkan kebanggaannya kembali ke Festival Film Jio MAMI Mumbai, tempat yang dia anggap seperti rumah sejak film Shahid. Ia menggambarkan film The Buckingham Murders sebagai kisah komunitas Asia Selatan di luar India, yang memiliki elemen thriller tetapi inti kemanusiaannya sangat kuat.

Ia merasa senang melihat film ini mendapatkan perhatian global dan menggambarkan industri film Asia Selatan sebagai kekuatan yang patut diakui.

Ektaa Kapoor, produser film, juga merasa sangat senang dan terhormat melihat film mereka dipilih sebagai film pembuka di Festival Film Jio MAMI Mumbai. Ia menganggapnya sebagai momen yang menggembirakan dan sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras yang telah mereka lakukan. Ia juga menyoroti kolaborasi istimewa antara Hansal Mehta, Kareena Kapoor Khan, dan dirinya sendiri dalam film ini.