Video Tatapan Tajam Shah Rukh Khan saat Peresmian Sesi IOC Bersama Deepika Padukone di NMACC Mumbai

Tatapan Tajam Shah Rukh Khan saat Peresmian Sesi IOC Bersama Deepika Padukone di NMACC Mumbai
Tatapan Tajam Shah Rukh Khan saat Peresmian Sesi IOC Bersama Deepika Padukone di NMACC Mumbai (Foto : Tangkap Layar)

AntvShah Rukh Khan tengah menikmati kesuksesan dari filmnya yang baru-baru ini dirilis, Jawan, yang juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Sanya Malhotra, Deepika Padukone dan Sunil Grover. Film ini telah melewati koleksi box office global sebesar Rs 1125.20 crore (setara Rp2,318 triliun).

Pada hari Sabtu (14/10/2023), Shah Rukh terlihat menghadiri peresmian dari Sesi Komite Olimpiade Internasional ke-141 di Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani di Mumbai. Ia terlihat duduk di sebelah Deepika Padukone.

Dalam video tersebut, Shah Rukh Khan terlihat rapi dengan mengenakan setelan jas hitam. Di sisi lain, Deepika memberikan kesan wanita bos saat ia mengenakan setelan celana abu-abu untuk acara tersebut.

Pasangan kekasih Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor juga dapat dilihat dalam video tersebut saat mereka tampil kembar dengan pakaian berwarna biru.


Sementara itu, banyak tamu-tamu ternama seperti Neeraj Chopra, Abhinav Bindra, Bajrang Punia, dan Leander Peas juga turut menghiasi acara di NMACC pada Sabtu (14/10/2023).

Acara ini diresmikan oleh Perdana Menteri Narendra Modi. Sesi ini kembali ke India setelah rentang waktu empat dekade, dimana sesi ke-86 dari IOC terakhir kali diadakan di New Delhi pada tahun 1983.

Berbicara tentang Deepika dan Shah Rukh, keduanya telah membintangi banyak film bersama, termasuk Om Shanti Om, Chennai Express, Happy New Year dan Pathaan.