Inilah Tanggal, Waktu, dan Tempat Menonton Film Blockbuster Jawan Shah Rukh Khan Secara Online

Inilah Tanggal, Waktu, dan Tempat Menonton Film Blockbuster Jawan Shah Rukh Khan Secara Online
Inilah Tanggal, Waktu, dan Tempat Menonton Film Blockbuster Jawan Shah Rukh Khan Secara Online (Foto : Tang)

Antv – Film Blockbuste Jawan terus mendapatkan bisnis yang baik bahkan saat memasuki minggu keenamnya. Film yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan ini telah memecahkan banyak rekor Box Office.

Di tengah masih berlanjutnya animo penonton di boiskop, nampaknya antuasias film Jawan ini akan terus berlanjut. Bahkan ada kabar gembira lainnya untuk para penggemarnya.
Film arahan sutradara Atlee ini akan segera tayang perdana di OTT. Credit roll dari film ini menunjukkan Netflix sebagai mitra streaming dan film ini akan segera ditayangkan di platform OTT dan ada sebuah kejutan yang terkait dengannya.

Sesuai dengan banyak laporan, Jawan akan ditayangkan di Netflix pada hari ulang tahun Shah Rukh Khan, yakni 2 November 2023.

Film ini akan dirilis secara online sebagai hadiah besar dari sang superstar kepada para penggemarnya, menandai perayaan besar pada hari istimewa tersebut.

Kabarnya, adegan yang dipotong untuk penayangan di bioskop, bakal ditanyangkan pada saat tayang secara online, sesuai dengan aturan sensor di platform OTT.

Film ini masih tayang di bioskop dan diharapkan akan terus tayang hingga Ganapath tayang di layar lebar sebagai film Dussehra yang akan dirilis tahun ini.

Hal ini akan diikuti oleh perayaan lainnya di bioskop dengan kedatangan film Salman Khan, Tiger 3 pada hari Diwali.

Sementara Jawan telah menikmati monopoli di bioskop selama lebih dari satu bulan, film ini akan membawa pesta tersebut ke Netflix sekarang.

Film ini telah menghasilkan sekitar Rs 627 crore (setara Rp1,292 triliun), di India dan Rs 1125 crore (setara Rp2,317 triliun), di seluruh dunia.

Film Jawan dilaporkan telah mengantongi kesepakatan streaming pasca-rilis terbesar untuk film India manapun. Hak-hak streaming pasca-pemutaran film Jawan telah dijual ke Netflix dengan rekor Rs 150 crore (setara Rp309 miliar).

Sementara Netflix biasanya mengamankan jendela teatrikal selama 4 minggu untuk setiap film untuk ditayangkan di platformnya, film laga politik SRK telah menjadi sebuah pengecualian.

Ini merupakan waktu yang jarang terjadi dimana Netflix akan menayangkan sebuah film delapan minggu setelah perilisannya di bioskop.

Jawan telah muncul sebagai film India dengan pendapatan tertinggi tahun ini dan merupakan film terbesar dalam karir Shah Rukh. Film Jawan juga akan membuat beberapa rekor lainnya di OTT.