Video Aishwarya Rai Bachchan Latihan Catwalk di Paris Fashion Week Banjir Hujatan dari Warganet

Aishwarya Rai Bachchan
Aishwarya Rai Bachchan (Foto : Bollywood Life)

AntvAishwarya Rai Bachchan, salah satu ikon kecantikan Bollywood yang mendunia, baru-baru ini menjadi sorotan saat video latihan jalan catwalknya sebelum Paris Fashion Week menjadi viral. 

Sayangnya, video tersebut malah mendapatkan hujatan dari sejumlah warganet. Dalam video tersebut, Aishwarya terlihat mengenakan gaun hitam elegan saat berlatih untuk tampil di catwalk Paris Fashion Week. 

Meskipun banyak yang memuji penampilannya yang tetap memukau, namun wanita 49 tahun itu juga mendapatkan banyak kritik tajam. 

Netizen mulai memberikan komentar negatif tentang berbagai aspek penampilannya, termasuk cara berjalan, gaya, penampilan tubuh, dan bahkan rambutnya.

Salah satu kritik yang paling mencolok adalah penampilan Aishwarya yang terlihat sedikit lebih berisi. Hal ini menjadi sorotan karena penampilan fisiknya selama ini dikenal karena keindahan tubuhnya. 

Mereka mengklaim bahwa penampilan wajahnya tampak bengkak dan mengaitkannya dengan potensi penggunaan Botox yang berlebihan. Warganet juga menilai jika Aishwarya terlihat kurang nyaman dan sulit untuk berjalan dengan benar dan nyaman. 

Ada juga banyak komentar yang mengkritik selera fesyennya dan merinci penampilannya yang sedikit berbeda, bahkan ada yang mengklaim bahwa dia mungkin sedang hamil lagi.