Salman Khan Mengaku Seperti Anak Kecil Saat Syuting Adegan Laga Film Tiger 3

Salman Khan Mengaku Seperti Anak Kecil Saat Syuting Adegan Laga Film Tiger 3
Salman Khan Mengaku Seperti Anak Kecil Saat Syuting Adegan Laga Film Tiger 3 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Dengan perilisan film 'Tiger 3' yang semakin dekat, mega bintang Bollywood Salman Khan telah banyak menarik minat para penonton dan penggemarnya dengan berbagai cara.

Setelah berbagi pesan khusus untuk film Tiger 3, Salman kini memberikan sebuah kabar terbaru yang menarik tentang apa yang para penggemar dapat harapkan dari adegan laga dalam film tersebut.

"Orang-orang telah menyaksikan Ek Tha Tiger, Tiger Zinda Hai dan film-film dari YRF Spy Universe. Jadi, sangat penting untuk memberikan mereka sesuatu yang sangat baru secara visual, sesuatu yang sangat unik. Tim telah benar-benar mendorong batas dari aksi dengan Tiger 3. Film ini harus spektakuler. Tidak ada pilihan lain," katanya.

Salman berbagi bahwa ia merasa seperti seorang anak kecil di lokasi syuting melihat adegan-adegan aksi besar yang telah direncanakan dengan matang untuk syuting.

"Tim telah mencoba dan mengeksekusi hal-hal yang belum pernah terlihat dalam sebuah film India. Saya senang menjadi bagian dari rangkaian aksi yang dipasang secara besar-besaran ini dan saya merasa seperti seorang anak kecil ketika saya melakukan adegan-adegan tersebut! Kami akan menggoda Anda dengan banyak momen-momen besar seperti itu ketika kami meluncurkan trailer dari Tiger 3, yang akan menjadi aset pemasaran film kami berikutnya," tambahnya.

Bersemangat dengan perilisan film ini, Salman mengatakan, "Nantikan hal yang tak terduga dari trailer & filmnya dan bersiaplah untuk sebuah film laga yang memiliki alur cerita yang sangat intens. Bagi saya, cerita Tiger 3 adalah apa yang membuat saya langsung terpikat. Saya tidak percaya dengan apa yang telah Adi dan tim buat! Ini jelas merupakan misi Tiger yang paling berbahaya dan ia harus mempertaruhkan nyawanya untuk mendapatkan kesempatan."



Disutradarai oleh Maneesh Sharma, Tiger 3 akan dirilis pada hari raya Diwali ini dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.