Dituduh Membentak Seorang Jurnalis, Begini Jawaban Menohok Shah Rukh Khan

Dituduh Membentak Seorang Jurnalis, Begini Jawaban Menohok Shah Rukh Khan
Dituduh Membentak Seorang Jurnalis, Begini Jawaban Menohok Shah Rukh Khan (Foto : Dok. IMDB)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dituduh membentak seorang jurnalis yang mengatakan bahwa dia adalah patriot. Atas tuduhan ini, SRK memberikan balasan yang menohok.


Di jagat hiburan India, Shah Rukh Khan dikenal seorang pria yang patut dihargai. Dia berakting, dan dia menghipnotis para penggemarnya.

Saat SRK berbicara, maka akan membuat lawan bicara maupun para penggemarnya terpesona akan kharismanya.

Aktor ini selalu menjadi seorang pemikat yang cerdas dan seorang yang memiliki humor yang brilian.

SRK akan menyindir penggemarnya maupun orang yang bertanya padanya, langsung di depan wajahnya. Tetapi para lawan bicaranya tidak akan membantu memecahkan sarkasme klasik itu.

Seperti dikutip dari koimoi.com, sebuah video lama yang memperlihatkan sang aktor yang kesal pada seorang jurnalis yang terus-menerus mendesak untuk memberikan klarifikasi terkait tuduhan-tuduhan yang terus menerus ditujukan kepadanya. Serta jurnalis yang mempertanyakan kesetiaannya terhadap negara.

SRK mencoba untuk menghindari percakapan tersebut, tetapi sepertinya sang jurnalis terus mendesak.

Saat itulah Shah Rukh Khan memberikan jawaban yang tegas dan jengkel. Wartawan tersebut bertanya, "Cemburu harusnya diucapkan sekali, bukan?."

SRK berkata, "Apa yang bisa saya katakan, saya seorang patriot, saya patriotik? Bahwa saya adalah orang India? Apa yang harus saya katakan?"

Wartawan itu bersikeras, "Apapun yang ada di hatimu."

Aktor Pathaan ini kemudian berteriak, "Sangat menyedihkan bagi siapa pun yang harus mengatakan hal tersebut... Saya tidak akan duduk dan mengatakan kepada orang-orang setiap saat bahwa saya patriotik. Saya adalah diri saya sendiri. Dan saya adalah seorang India dengan kebanggaan dan flamboyan yang luar biasa; tidak ada yang dapat mengambilnya dari saya. Saya tidak akan memberikan bukti akan hal ini karena beberapa orang yang bodoh. Saya tidak akan pernah melakukannya, tidak akan pernah, tidak perlu. Karena setiap orang India mengerti."

Klip dari wawancara lama ini muncul kembali di internet baru-baru ini dan dibagikan oleh Akash Banerjee di akun Instagramnya.



Para netizen bereaksi terhadap kata-kata Shah Rukh Khan yang tajam dan merasa bahwa ia menyebut jurnalis ini bodoh di hadapannya!