Vivek Agnihotri Kritik Film Pathaan dan Jawan Shah Rukh Khan: Sangat Dangkal!

Vivek Agnihotri dan Shah Rukh Khan
Vivek Agnihotri dan Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

Antv – Film The Vaccine War karya Vivek Agnihotri saat ini tengah diputar di bioskop bersama dengan Jawan yang dibintangi Shah Rukh Khan. Namun Vivek punya pandangan tentang film yang dibintangi Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah wawancara bersama Siddharth Kannan, sang sutradara telah memberikan pandangan dengan mengungkapkan bahwa menurutnya film-film Shah Rukh Khan tersebut memiliki kedalaman yang terbatas.

"Menurut saya, film-film terbarunya sangat dangkal. Saya yakin dia memiliki kapasitas untuk memberikan yang lebih baik. Saya berbicara tentang semua karya terbaru yang baru saja dirilis. Menurut saya, film-film tersebut terutama terfokus pada adegan-adegan aksi," kata Vivek.

"Namun dari segi kualitas film secara keseluruhan dan kontribusinya terhadap industri hiburan, saya memiliki pandangan berbeda. Bagi saya, ini tampaknya lebih seperti pujian buta. Saya memiliki beberapa keberatan terhadap pendekatan ini," imbuhnya.

Film Jawan Shah Rukh Khan, yang dirilis pada 7 September, telah menjadi sebuah fenomena blockbuster. Film ini telah memasuki minggu ketiga dan terus bersaing dengan film-film baru lainnya, termasuk The Vaccine War karya Vivek Agnihotri. 

Sejauh ini, film Jawan telah mengumpulkan lebih dari Rs 3 crore di box office domestik. Film ini dirilis dalam tiga bahasa, yaitu Hindi, Tamil, dan Telugu, pada tanggal 28 September.

Sebelumnya, selama sesi tanya jawab di platform Twitter, seorang pengguna menantang sutradara The Kashmir Files, Vivek Agnihotri, untuk bertarung dengan Shah Rukh Khan.