Shah Rukh Khan Ungkap Apa yang Disukai Istrinya, Gauri Khan, dari Film Jawan yang Fenomenal

Shah Rukh Khan dan Istrinya, Gauri Khan
Shah Rukh Khan dan Istrinya, Gauri Khan (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, dalam sebuah sesi #AskSRK, berada dalam kondisi terbaiknya, sehinga bisa memberikan jawaban yang memuaskan untuk para penggemarnya.

SRK ditanya oleh salah satu penggemar tentang hal-hal yang disukai dan tidak disukai oleh istrinya, Gauri Khan tentang film Jawan yang sukses fenomenal.

Diketahui, selain sebagai istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan juga pemilik rumah peroduksi Red Chillies Entertainment, sekaligus produser dari film Shah Rukh Khan, Jawan.

"Saya mendengar bahwa Gauri selalu jujur secara brutal tentang penampilan Anda, jadi apakah ia menyukai Jawan dan karakter yang mana," seorang pengguna bertanya kepada SRK di X (yang sebelumnya disebut Twitter).

Sang aktor menjawab, "Dia menyukai Vikram (Rathore) dan Azad yang botak. Tidak suka dengan suara yang saya gunakan sehingga saya merekam ulang."



Shah Rukh Khan, mengungkapkan apa yang paling disukai oleh Gauri Khan dari film Jawan, awal tahun ini, menulis di X (Twitter), "Gauri menyukai fakta bahwa film ini menunjukkan banyak kekuatan dari para wanita."