Ditanya Soal Perselingkuhan Akshay Kumar, Raveena Tandon dengan Tegas Menolak untuk Menjawab

Raveena Tandon
Raveena Tandon (Foto : Instagram: @officialraveenatandon)

Antv – Dalam sebuah wawancara terbaru, Raveena Tandon menolak untuk memberikan jawaban terkait isu perselingkuhan yang melibatkan Akshay Kumar. Aktris ini pernah menjalin hubungan dengan Akshay pada tahun 1995 dan bahkan kabarnya mereka sempat bertunangan. 

Namun, hubungan mereka berakhir setelah beberapa waktu. Walaupun alasan pasti perpisahan Raveena dan Akshay tidak pernah diungkapkan secara resmi, Raveena pernah memberikan petunjuk bahwa perselingkuhan mungkin menjadi salah satu faktor yang menyebabkan perpisahan mereka.

Dalam wawancara terbaru, ketika Raveena ditanya tentang perselingkuhan dalam konteks hubungan, yang secara implisit merujuk kepada Akshay Kumar, dia memilih untuk tidak memberikan jawaban yang rinci. 

"Saya lebih suka tidak membahas hal itu," demikian katanya dalam wawancara dengan Lehren Retro. Ketika ditanya apakah masalah perselingkuhan masih relevan, Raveena menyatakan, "Bagi saya, setiap hubungan didasarkan pada kepercayaan, cinta, kejujuran, dan keyakinan."

Raveena tampaknya telah berdamai dengan masa lalunya bersama Akshay. Keduanya jarang terlihat bersama-baru ini di sebuah acara penghargaan dan mereka bahkan telah menandatangani kontrak untuk berperan dalam film "Welcome 3" yang resmi dikenal sebagai "Welcome to the Jungle."

 

img_title
Akshay Kumar dan Raveena Tandon. (Foto: Bollywoodlife)