Vivek Agnihotri Ngaku Dilecehkan Penggemar Prabhas dan Shah Rukh Khan

The Vaccine War karya Vivek Agnihotri
The Vaccine War karya Vivek Agnihotri (Foto : Indian Express)

AntvThe Vaccine War, sebuah film karya Vivek Agnihotri menggambarkan proses pembuatan Covaxin serta tantangan yang dihadapinya selama pandemi Covid-19. Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 28 September 2023.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The New Indian Express, Vivek Agnihotri ditanya apakah sebuah film harus diberi waktu untuk berkembang tanpa adanya emosi ekstrem yang mengarah kepadanya.

Dalam merespon pertanyaan tersebut, dia setuju bahwa setiap film seharusnya mendapatkan kesempatan, tetapi dia mencatat bahwa penggemar film-lah yang mulai terlibat dalam perseteruan dan menciptakan kemarahan di media sosial.

Dia juga menyebut tentang persaingan dengan film besar berikutnya, Salaar yang dibintangi oleh Prabhas. Agnihotri menjelaskan, The Vaccine War adalah film kecil dengan anggaran 12,5 crore rupee, sedangkan Salaar adalah film besar dengan anggaran 300 crore rupee.

Belakangan ini penggemar dari dua film tersebut terlibat dalam perdebatan di media sosial hingga terjadi beberapa pelecehan.

Salaar yang sebelumnya dijadwalkan rilis pada tanggal 28 September, diundur hingga Desember dan akan bersaing dengan film Dunki yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.

Vivek Agnihotri juga menyatakan bahwa penggemar aktor besar Bollywood seperti Shah Rukh Khan juga telah melecehkannya, bahkan menggunakan foto putrinya dan mengolok-oloknya. Menurutnya, para penggemar sang aktor telah menciptakan sesuatu perbedaan.