Jimmy Shergill Blak-blakan Ungkap Perjalanan Kariernya Setelah Bintangi Mohabbatein

Jimmy Shergill
Jimmy Shergill (Foto : Instagram: @jimmysheirgill)

AntvJimmy Shergill, yang membuat debutnya dalam film Hindi dengan film terkenal Maachis yang disutradarai oleh Gulzar, memberikan pengalamannya atas peran pentingnya dalam drama romantis Mohabbatein bersama Shah Rukh Khan

Namun, jadwal yang padat setelah perilisan film tersebut membuatnya hanya memiliki sedikit waktu untuk kehidupan pribadinya. 

Dalam wawancara terbaru, Jimmy Shergill mengungkapkan bahwa ia begitu sibuk dengan pekerjaannya sehingga ia merasa seperti tamu di pernikahannya sendiri dan tidak bisa menghadiri semua acara pernikahannya.

"Selama dua tahun setelah Mohabbatein, saya berperan dalam banyak film romantis, dengan nyanyian dan tarian. Di tengah semuanya itu, saya bahkan menjadi tamu di pernikahan saya sendiri karena kesibukan saya," ungkapnya dalam percakapan dengan Cyrus Broacha di saluran YouTube-nya, Jimmy.

“Pernikahan di wilayah utara India sering kali berlangsung selama 10-15 hari. Saya hanya bisa berada di sana selama 2-3 hari karena sedang syuting film Yeh Zindagi Ka Safar. Jadi, saya hanya dapat berpartisipasi dalam beberapa bagian utama dari pernikahan saya. Itulah yang terjadi selama 2-3 tahun setelah Mohabbatein," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jimmy juga menceritakan bahwa ia menyadari bahwa kariernya tidak akan bertahan lama jika terus memainkan peran-peran serupa. 

img_title
Mohabbatein. (Foto: IMDb)