Anushka Shetty Pernah Tolak Tawaran Film dari Karan Johar, Apa Alasannya?

Anushka Shetty dan Karan Johar
Anushka Shetty dan Karan Johar (Foto : Instagram)

AntvAnushka Shetty, yang saat ini merasakan kesuksesan dari film terbarunya berjudul Miss Shetty Mr. Polishetty juga merupakan salah satu aktris terkemuka dan dapat diandalkan di industri film India Selatan. 

Aktris berusia 41 tahun ini memulai debutnya pada tahun 2005 dengan film membintangi film berjudul Super bersama Nagarjuna, dan sejak itu dia telah mengukir namanya dengan penampilan-penampilannya yang memukau.

Anushka Shetty dikenal karena peran-perannya dalam film-film seperti Arundhati, Vedam, Rudhramadevi, dan Bhaagamathie.

Namun, dia menerima apresiasi yang luar biasa untuk perannya sebagai karakter ikonik Devasena dalam serial film epik Baahubali yang disutradarai oleh SS Rajamouli.

Meskipun memiliki popularitas dan tawaran dari berbagai proyek, Anushka Shetty telah memilih untuk menjalani kehidupan yang sangat sederhana.

Namun, sejak membintangi film Baahubali, dia tidak tak pernah terlihat dalam berbagai judul film Bollywood apa pun. Dia dengan sengaja memilih untuk tetap berfokus pada film-film Tamil dan Telugu saja.

Di samping itu mungkin banyak yang tidak mengetahui bahwa Anushka Shetty pernah mendapatkan tawaran film dari Karan Johar untuk debutnya di Bollywood.