Sumbul Touqeer Khan dan Mishkat Varma Berbagi Kegembiraan Jelang Tayang Perdana Serial Kavya

Sumbul Touqeer Khan dan Mishkat Varma Berbagi Kegembiraan Jelang Tayang Perdana Kavya- Ek Jazbaa, Ek Junoon
Sumbul Touqeer Khan dan Mishkat Varma Berbagi Kegembiraan Jelang Tayang Perdana Kavya- Ek Jazbaa, Ek Junoon (Foto : Instagram)

Antv – Bintang televisi yang populer melalui serial Imlie, Sumbul Touqeer Khan akan memerankan peran tituler, mewujudkan esensi dari seorang wanita yang tegas dan bersemangat yang tanpa rasa takut membuat pilihan-pilihan sulit untuk tetap setia pada tujuannya sebagai Petugas IAS.

Sumbul bergabung dengan Mishkat Varma, yang memainkan peran sebagai Adiraj Pradhan, seorang pendukung feminisme sejati yang dengan sepenuh hati merayakan pencapaian mereka dan bertemu dengan Kavya di akademi pelayanan sipil.

Anuj Sullere dengan terampil memainkan peran Shubham, tunangan Kavya. Trio pemeran utama, Sumbul, Mishkat dan Anuj berbagi kegembiraan mereka untuk memulai perjalanan baru di serial Kavya- Ek Jazbaa, Ek Junoon.

"Apa yang membuat saya tertarik pada Kavya adalah karena ia merupakan karakter yang menginspirasi. Kavya memiliki satu tujuan dalam hidupnya: menjadi seorang Petugas IAS dan tujuan ini memberinya keberanian untuk menghadapi semua tantangan yang diberikan oleh kehidupan. Kavya bukan hanya sebuah karakter, ia adalah representasi dari banyak wanita yang mengalami pengalaman yang menguji ketangguhan mereka, tetapi niat mereka yang tak tergoyahkanlah yang menuntun mereka untuk mencapai prestasi besar," kata Sumbul Touqeer Khan sebagai Kavya.



"Saya sangat senang dengan kesempatan untuk memerankan Adiraj, sebuah karakter yang sangat berbeda dengan karakter-karakter pria yang digambarkan di televisi India. Ia adalah seorang 'jenius yang malas,' dan pesonanya yang menawan juga diimbangi dengan kecerdasannya yang luar biasa. Saya secara pribadi percaya dalam memberikan penghargaan kepada para wanita yang layak mereka dapatkan dan menyerukan ketidaksetaraan, yang merupakan kesamaan yang saya temukan dalam diri Adiraj," tutur Mishkat Verma, sebagai Adiraj.