Shah Rukh Khan Dikabarkan Akan Bermain di Film Dhoom 4, Ini Kata Produser YRF, Aditya Chopra

Shah Rukh Khan Dikabarkan Akan Bermain di Film Dhoom 4
Shah Rukh Khan Dikabarkan Akan Bermain di Film Dhoom 4 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dikabarkan akan bermain di film Dhoom 4, yang membuat produser rumah produksi YRF, Aditya Chopra angkat bicara dan meminta untuk mewujudkannya.

Menurut Aditya Chopra, jika SRK main di Dhoom 4, maka itu adalah resep menciptakan blockbuster sepanjang masa, yang berpotensi menghasilkan 3 kali lipat dari Rs 601 crores (setara Rp1,24 triliun) yang diperoleh Dhoom 3 di box office seluruh dunia.

Diketahui, Shah Rukh Khan telah menaklukkan box office dan bagaimana caranya! Beristirahat sejenak dari dunia akting selalu menjadi sebuah pemikiran yang tidak pasti, tetapi Kings tidak pernah tunduk pada resiko.

SRK lantas melakukannya dan kembali dengan kuat, dengan gaya yang tidak pernah dibayangkan oleh siapapun.

Pertama Pathaan dan sekarang Jawan, para penggemar telah mendapatkan superstar beraksi dengan sempurna dan tampaknya ini adalah waktu yang tepat bagi Aditya Chopra mengontrak SRK untuk film Dhoom 4, film yang telah dinanti-nantikan.

Selama ini, SRK dikenal sebagai Raja Romantis dan tidak ada aktor lain yang dapat menandingi keahliannya. Tetapi karena ada sebuah aturan yang tak terucapkan, seseorang harus mengikuti perubahan zaman untuk tetap relevan.

SRK merasakan hal ini dan memutuskan untuk mengganti persnelingnya setelah bencana film 'Zero' pada tahun 2018.

Hasilnya? Sang superstar ini berhasil menembus angka 500 crore (setara Rp1,03 trikiun), bersih di India dan lebih dari 1000 crore (Rp2.06 triliun), kotor secara global, dengan debutnya sebagai seorang bintang aksi laga yang sangat keras sebagai Pathaan.

Banyak pembenci yang menyebut kesuksesan Pathaan sebagai sebuah kebetulan dan menepisnya dengan menyebutnya sebagai efek dari absennya Shah Rukh Khan dari layar lebar.

King Khan memberikan tamparan keras kepada mereka dengan memberikan film lain yang akan segera menjadi film dengan pendapatan 1000 crore (Rp2.06 triliun), Jawan.

Jadi, jelas bahwa para penonton telah menerima Shah Rukh Khan sebagai seorang bintang laga sejati dan apa yang lebih baik daripada dirinya yang telah menandatangani kontrak untuk salah satu film India yang paling banyak diperbincangkan dan paling ditunggu-tunggu, Dhoom 4.

Tidak sekarang, tetapi nama Shah Rukh Khan Khan untuk film Dhoom 4 telah beredar sejak lama. Ia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pencuri super dalam waralaba Dhoom.

Tidak ada yang semenarik SRK, tidak ada yang bisa menandinginya! Ia memiliki penampilan yang menarik untuk sebuah karakter dengan warna abu-abu, dan dia memiliki banyak karakter seperti itu di Jawan.

SRK memiliki kepribadian dan fisik yang apik, dan tidak perlu lagi menyebutkan kemampuan aktingnya - ia adalah raja!

Sementara Shah Rukh Khan sangat cocok untuk memerankan karakter pencuri super di Dhoom 4, kehadirannya memastikan bahwa film ini akan membawa sensasi tingkat dewa.

SRK adalah seorang superstar global, para penggemar telah menyaksikan kegilaannya dengan Pathaan dan Jawan.

Selain itu, film Dhoom menikmati sebuah hype tersendiri, tidak peduli siapa pun yang menjadi pemeran utamanya.

Dan kemudian, dukungan YRF sebagai produser dan distributor membuat potensi film ini semakin tinggi.

Pada seri terakhir, Dhoom 3, Aamir Khan berperan sebagai pencuri super, dan meskipun mendapatkan ulasan yang beragam, film ini merupakan sebuah film laris di seluruh dunia dengan pendapatan kotor sebesar 601 crores (setara Rp1,24 triliun), yang terjadi pada tahun 2013.

Sekarang, jika Aditya Chopra berhasil melakukannya dengan Shah Rukh Khan - tambahan terbaru dan terhebat dalam daftar para penghibur massal - Dhoom 4 akan menjadi sebuah film lockbuster sepanjang masa.

Tentunya, sebuah film dengan potensi untuk menghasilkan 3X lipat dari bisnis Dhoom 3, yaitu 1800 crores (setara Rp3,708 triliun), di box office seluruh dunia!