Penggemar Menari Lagu Chaleya dari Film Jawan di Brooklyn Bridge New York, Ini Kata Shah Rukh Khan

Penggemar Menari Lagu Chaleya dari Film Jawan di Brooklyn Bridge New York, Begini Reaksi Shah Rukh Khan
Penggemar Menari Lagu Chaleya dari Film Jawan di Brooklyn Bridge New York, Begini Reaksi Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvLagu Chaleya dari film Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan bersama Nayanthara, telah menjadi pusat perhatian sejak perilisannya pada Kamis, 7 September 2023.

Terlebih lagi karena sang superstar, yang telah aktif dalam membalas pesan-pesan penggemar dan postingan-postingan apresiasi di X (yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter).
Pada Rabu (20/9/2023), Shah Rukh Khan melanjutkan tren ini dan meluangkan waktu untuk menanggapi para penggemarnya.

Bintang Pathaan ini mendapatkan kejutan yang menyenangkan ketika ia menemukan sebuah video dari dua orang gadis yang sedang menari diiringi lagu Jawan, Chaleya di Jembatan Brooklyn, New York.

Membagikan videonya di akun X-nya, penggemar tersebut menulis, "Kegilaan dari JAWAN di jembatan Brooklyn ketika Samadnya membagikan sebuah video yang menari diiringi lagu Chaleya dan orang-orang di sekitarnya ikut menari bersama."

Membalas video tersebut, Shah Rukh Khan menulis, "Ini luar biasa!!! Terima kasih telah membawa #Chaleya ke Jembatan Brooklyn, teman-teman!!! Aku mencintaimu."



Film Shah Rukh Khan, Jawan, mengalami sebuah kesuksesan dahsyat dan meledak di box office di seluruh dunia, dengan penghasilan setara Rp1,87 triliun di hari ke-13.