Eksklusif, Sunny Deol Mengaku Ingin Istirahat dari Dunia Akting Pasca Suskses Film Gadar 2

Eksklusif, Sunny Deol Mengaku Ingin Istirahat dari Dunia Akting Pasca Suskses Film Gadar 2
Eksklusif, Sunny Deol Mengaku Ingin Istirahat dari Dunia Akting Pasca Suskses Film Gadar 2 (Foto : Instagram)

Antv – Menyusul kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari film Gadar 2, para penggemar dan orang dalam industri ini telah menebak-nebak langkah selanjutnya dari aktor Bollywo0d Sunny Deol.

Bahkan, terdapat spekulasi bahwa aktor ini telah siap untuk mengubur perbedaannya dengan pembuat film, Rajkumar Santoshi, dan akan membintangi film berikutnya yang didukung oleh Aamir Khan.

Deol telah bekerja sama dengan Santoshi dalam film Damini, Ghayal dan Ghatak, dan mereka dilaporkan berselisih setelah Santoshi menolak untuk menyutradarai film Ghayal Once Again.

Tetapi, diketahui bahwa Sunny Deol sedang menikmati waktu istirahat pribadi dan berhenti dari dunia aktinng, sehingga belum memusatkan perhatian pada proyek berikutnya.

"Sejak berita tentang Sunny yang berbaikan dengan Shah Rukh Khan menjadi sebuah diskusi hangat, setelah pelukan mereka di pesta kesuksesan Gadar 2, ada desas-desus yang berkembang bahwa ia mungkin akan bersatu kembali dengan Santoshi, meninggalkan perselisihan mereka. Tetapi tidak ada kebenaran dalam hal ini," kata orang dalam industri film Gadar 2.

"Bahkan orang-orang di dalam persaudaraan film berasumsi bahwa Sunny dan Rajkumar akan bersatu, tetapi hal itu tidak akan terjadi," tambahnya.

Sumber lain mengungkapkan bahwa semua laporan tersebut tidak berdasar dan Deol belum menandatangani proyek apapun saat ini.

"Ia sedang berada di Amerika Serikat untuk liburan pribadi, dan telah menghabiskan waktu bersama keluarganya setelah jadwal yang padat dengan Gadar 2. Ia menggunakan waktu istirahat ini untuk menyelaraskan kembali pikirannya dan proyek-proyek yang ingin ia kerjakan. Ia tidak akan mengambil keputusan dengan tergesa-gesa," ujar sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan, "Meskipun banyak orang yang menginginkan Sunny untuk bersatu kembali dengan Santoshi, namun hal tersebut belum terjadi saat ini. Bahkan, beberapa orang bahkan mengatakan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan sutradara Gadar 2, Anil Sharma, yang juga tidak benar. Ia akan kembali bekerja dan mulai membaca skrip setelah ia kembali dari Amerika Serikat, yang akan terjadi pada akhir minggu ini."