Vicky Kaushal Menyebut Katrina Kaif Sebagai Kritikus Paling Brutal

Vicky Kaushal dan Katrina Kaif
Vicky Kaushal dan Katrina Kaif (Foto : Instagram: @vickykaushal09)

AntvVicky Kaushal, seorang aktor yang telah meraih penghargaan Nasional, dan Katrina Kaif, salah satu bintang Bollywood yang paling populer. Keduanya telah mengikat tali pernikahan pada bulan Desember 2021. Mereka menikah setelah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun. 

Meskipun keduanya belum tampil bersama di satu layar, namun Katrina dan Vicky telah menjadi salah satu pasangan bintang paling terkenal di dunia perfilman Hindi.

Kemesraan mereka di media sosial dan penampilan di hadapan publik selalu berhasil memikat hati penggemar. Dalam percakapan baru-baru ini dengan India Today, aktor berbakat ini menyebut Katrina sebagai kritikus terberatnya.

Dia berbicara terbuka tentang dinamika hubungannya dengan istrinya dan mengungkapkan bahwa Katrina adalah orang yang jujur dan tegas dalam memberikan pendapat. 

"Katrina adalah kritikus terbesar saya, dia sangat tegas dan tidak pernah merasa perlu untuk berbasa-basi. Orang tua saya juga jujur dalam memberikan pandangan mereka tentang apa yang baik atau buruk, tetapi mereka biasanya menyampaikannya dengan lembut, seperti 'Semua bagus, tapi...'" kata Vicky dalam wawancara tersebut.

"Namun, istri saya sangat tegas. Katrina adalah seperti peluru lurus. Jika suatu hal baik, dia akan mengatakannya dengan tegas, dan jika dia tidak suka sesuatu, dia juga akan mengatakannya dengan jujur," imbuhnya.

Yang menarik adalah bahwa dalam wawancaranya dengan India Today., aktor yang membintangi Sardar Udham itu mengungkapkan bahwa dia suka berdiskusi tentang pekerjaan dengan Katrina Kaif.