Video Shah Rukh Khan Menyapa Para Penggemar di Luar Mannat dengan Pose Ikoniknya

Video Shah Rukh Khan Menyapa Para Penggemar di Luar Mannat dengan Pose Ikoniknya
Video Shah Rukh Khan Menyapa Para Penggemar di Luar Mannat dengan Pose Ikoniknya (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvShah Rukh Khan saat ini tengah menikmati kesuksesan dari filmnya yang baru saja dirilis, Jawan, yang disutradarai oleh Atlee. Film thriller aksi ini telah meraup keuntungan sebesar Rs. 735.02 crore (setara Rp1.514 triliun), secara global dalam waktu sepuluh hari.

Beberapa waktu yang lalu, Shah Rukh Khan mengejutkan para penggemarnya dan menyapa mereka dengan melambaikan tangan dari balkon Mannat di Mumbai.

Mengenakan kaus biru dan celana olahraga hitam, aktor 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' ini terlihat melambaikan tangan kepada para penggemar yang berada di luar bungalo miliknya.

Shah Rukh Khan juga menunjukkan pose khasnya yang ikonik, yang membuat para penggemarnya menjadi heboh.

 



Berbicara tentang Jawan, film ini juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone, Sanya Malhotra, Sunil Grover, dan lainnya. Film ini diproduseri oleh Gauri Khan dan asisten produser Gaurav Verma dan merupakan presentasi dari Red Chillies Entertainment.

Beberapa hari yang lalu, para pembuat film Jawan mengadakan sebuah pertemuan yang sukses di Mumbai, yang dihadiri oleh Shah Rukh Khan, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone, Sanya Malhotra, Sunil Grover, Atlee, dan komposer musik, Anirudh Ravichander.