Deepika Padukone Sebut Dirinya dan Shah Rukh Khan Adalah Jimat Keburuntungan

Deepika Padukone Sebut Dirinya dan Shah Rukh Khan Adalah Jimat Keburuntungan
Deepika Padukone Sebut Dirinya dan Shah Rukh Khan Adalah Jimat Keburuntungan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood dan juga Hollywood, Deepika Padukone berkisah tentang ikatannya dengan lawan mainnya di film Jawan, Shah Rukh Khan dan mengaku dirinya adalah salah satu dari sedikit orang yang rentan dengan SRK.

Diketahui, pasca sukses film Pathaan, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone saat ini sedang menikmati kesuksesan dari film Jawan, yang terus menorehkan rekor box office.

Film ini juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi dan Priyamani. Tetapi, chemistry antara Deepika dan SRK sangat dicintai oleh para penonton.

Sejak keduanya tampil bersama di layar lebar alias bioskop, mereka telah membuat para penggemar dan netizen sangat terkesan dengan kemampuan mereka.

Deepika Padukone dan King Khan diketahui telah bekerja sama untuk pertama kalinya dalam film Om Shanti Om. Kemudian, mereka juga terlihat dalam film Happy New Year, Pathaan dan beberapa film lainnya.

Setelah kesuksesan besar dari Jawan, Deepika Padukone telah membuka diri tentang kesamaannya dengan King Khan.

Deepika Padukone membuka diri tentang hubungannya dengan Shah Rukh Khan

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan sebuah majalah, Deepika menyebut keduanya sebagai 'jimat keberuntungan'.

"Kami adalah jimat keberuntungan satu sama lain. Tetapi sejujurnya, kami lebih dari sekedar keberuntungan. Kami memiliki rasa kepemilikan satu sama lain... Saya adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa dia percayai. Ada begitu banyak kepercayaan dan rasa hormat, dan saya pikir keberuntungan itu hanyalah buah ceri di atasnya," ujar aktris yang pernah berakitng di film Hollywood 'xXx' bersama Vin Diesel itu.

Yah, sejak Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan berkolaborasi bersama di layar lebar, para penggemar telah menghujani mereka dengan cinta dan kasih sayang.

Film Om Shanti Om milik Shah Rukh Khan dan Deepika masih tetap dicintai dan dirayakan. Terlepas dari hal ini, para penggemar bernostalgia ketika mereka menyaksikan keduanya tampil di layar lebar dan menebarkan pesona mereka dan 'Happy New Year' adalah salah satunya!

Setelah Pathaan, SRK dan Deepika tampil bersama dalam film Jawan. Meskipun Deepika berperan sebagai cameo, ia memberikan salah satu penampilan yang paling berkesan.